6 February 2014

by wiku

Lumia 1520 Dijual di Indonesia Seharga 9 Jutaan, Telah Tersedia di Nokia Store MKG

Sepertinya perkiraaan TRL benar, bahwa Nokia Lumia 1520 akan tersedia awal Februari. Informasi dari akun Twitter Nokia Store MKG (Mall Kelapa Gading - Jakarta) menyebutkan bahwa phablet ini telah dijual di Indonesia.

Dari informasi akun Twitter Nokia Store MKG disebutkan bahwa Lumia dengan layar 6 inci ini tersedia untuk stok terbatas dan dijual seharga Rp 9.450.000. Ada program cashback untuk pembelian di toko tersebut seharga 1 juta rupiah. Pada tweet lainnya disebutkan bahwa cashback tersedia sampai dengan 2.5 juta rupiah dan tersedia pula program cicilan 0% 6 − 12 bulan.

Sebelumnya TRL menyebutkan bahwa Lumia 1520 ini akan dijual di Indonesia awal Februari, kami menyebutkan tanggal 7 Februari. Ternyata kenyataannya lebih cepat dari perkiraan kami.

Meski demikian situs Nokia.co.id sendiri masih memajang keterangan coming soon untuk Lumia 1520. Apakah mungkin ketersediaan di toko lain termasuk toko online baru hadir tanggal 7 Februari? Mungkin saja karena toko Nokia di MKG ini memang merupakan Nokia Store yang menawarkan pengalaman lengkap untuk produk Nokia, jadi semacam toko utama untuk best experience dari produk Nokia.

Nokia Lumia 1520 sendiri menawarkan layar 6 inci dan merupakan phablet Lumia (Windows Phone) pertama dari Nokia. Perangkat ini menawarkan tampilan layar 1080 full HD, kamera 20 megapixel serta prosesor quad core 2.2 GHz dan 2GB RAM serta memori 32GB yang bisa diperluas.

Untuk warna yang disediakan di toko tersebut adalah pilihan warna kuning, merah serta putih.

 

Untuk informasi lengkap, Trenogoers bisa cek akun Twitter @nokiastoreMKG.

Via Nokianesia, @gadtoreade dan gambar header dan foto dari akun Twitter NokiaStroreMKG