Categories

Gadget

Bocoran Baru Beberkan Spek Lumia 650 yang Lebih Garang

Spek Lumia 650 di bocoran ini sedikit berbeda dari bocoran sebelumnya

Bambang Winarso - 10 February 2016

Microsoft Lumia 650 sudah jadi “bulan-bulanan” para penyebar rumor sejak akhir tahun 2015 lalu. Sejumlah orang berpendapat Lumia 650 akan jadi sajian pembuka di tahun 2016, tapi model ini juga dikabarkan bakal menjadi seri Lumia terakhir yang dirilis oleh Microsoft. Benar tidaknya kabar ini akan terjawab tak lama lagi, di mana Microsoft kemungkinan besar akan mengungkap punggawa barunya itu di pertengahn Februari nanti. Tapi sebelum hari itu tiba, kita kembali disuguhi bocoran baru terkait perangkat, lengkap dengan harganya.

Bocoran kali ini berasal dari Irlandia, seorang blogger lokal mendapati semacam brosur toko yang memuat spesifikasi lengkap dari Lumia 650. Walaupun Microsoft belum mengonfirmasi spesifikasi resmi yang diusung jagoannya itu.

Terpampang jelas, Microsoft Lumia 650 bakal memulai debutnya dalam balutan layar 4,97 inci, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, ada tambahan HD voice dan Glance Screen. Jeroannya bersemayam prosesor quad-core dengan kecepatan clock 1,3GHz, memori internal 16GB dan pastinya sistem operasi Windows. Berkaca dari spesifikasi ini – jika benar – sangat jelas bahwa Lumia 650 menawarkan peningkatan signifikan dari varian sebelumnya, Lumia 550.

Bila dibandingkan dengan bocoran sebelumnya, Lumia 650 punya spek yang berbeda, dimana ia diyakini dimotori oleh chipset Snapdragon 212, layar 5 inci ini, RAM 1GB dan memori internal seluas 8GB plus slot microSD.

Ponsel yang juga diyakini diperkuat dengan material metal ini diyakini akan dilepas dengan banderol €199.99 atau setara dengan $225. Perlu dicatat bahwa harga ini belum resmi keluar dari Microsoft, jadi jangan heran bila harga aslinya akan berbeda.

Sumber berita Wmpoweruser.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter