Lumzag Ialah Tas Pintar Dengan Tujuh Fitur Unggulan

Lumzag Ialah Tas Pintar Dengan Tujuh Fitur Unggulan

Tas pintar Lumzag disajikan dalam tiga pilihan model: selempang berukuran mungil dan sedang, serta tipe ransel.
Tas pintar Lumzag.
Tas pintar Lumzag.

Kita telah menjadi saksi bagaimana konsep pintar yang diterapkan pada benda-benda ‘biasa’ dapat memberikan dampak begitu besar pada kehidupan: smartwatch yang menjadi ekstensi fungsi smartphone hingga dompet pintar sehingga lebih kecil kemungkinan bagi kita untuk menghilangkannya. Tentu saja gagasan ini juga sudah pernah diterapkan pada tas dan ransel.

Sejak beberapa tahun silam, sejumlah inventor sempat menggarap tas pintar berkemampuan menerima panggilan telepon serta merekam, hingga produk dengan sistem unik untuk mencegah kita belanja secara berlebihan. Dan kali ini, tim developer asal San Francisco memperkenalkan deretan model smart bag Lumzag. Produk tersebut menyajikan tujuh fitur unggulan yang disiapkan untuk membuat hidup kita lebih mudah.

Tas pintar Lumzag disuguhkan dalam tiga pilihan model: tipe selempang berukuran kecil CrossBody, Messenger jika Anda membutuhkan volume lebih besar untuk menaruh buku dan laptop, lalu tipe Backpack bagi kita yang mengutamakan kenyamanan. Produsen juga sangat memprioritaskan faktor desain serta mutu, dan memanfaatkan material-material premium seperti kulit sapi Itali serta serat karbon Carbitex dalam pembuatannya.

Lumzag 3

Tentu saja tas pintar Lumzag tak hanya menawarkan rupa. Seperti yang saya singgung tadi, produk ini dibekali tujuh kapabilitas unik. Berikut rinciannya:

  • Hotspot Wi-Fi. Ada fungsi kartu SIM built-in, memperkenankan kita buat menyambungkan smartphone ke Wi-Fi.
  • GPS tracker. Via aplikasi, Anda bisa memantau keberadaan tas Lumzag secara real-time.
  • Power bank dan wireless charger. Tas menyimpan baterai internal removable (juga tersertifikasi TSA) berkapasitas 10.000 mAh. Lalu unuk mengisi baterai smartphone, tinggal selipkan perangkat di kantong yang telah disediakan – lokasinya bersebelahan dengan charging pad.
  • Lampu internal. Akan menyala begitu tas dibuka di kegelapan untuk memudahkan kita mencari barang.
  • Sistem tracking barang bawaan. Tinggal tempelkan stiker identifikasi ke barang-barang yang dibawa (misalnya buku, mouse, laptop, keyboard portable) dengan stiker, lalu via app, kita bisa mengecek keberadaan mereka.
  • Notifikasi saat tas terbuka dan alarm anti-maling. Tiap kali tas seseorang (yang bukan pemiliknya) membuka tas, aplikasi akan menampilkan notifikasi. Kemudian jika tas Lumzag keluar dari jangkauan, ia segera mengeluarkan alarm bersuara nyaring.
  • Kamera pengawas. Desainer juga membubuhkan kamera di sisi punggung, memungkinkan kita melihat keadaan di belakang tanpa perlu menolehkan kepala.

Lumzag 4

Produk tas pintar Lumzag bisa Anda pesan sekarang di situs crowdfundingIndie Gogo. Masing-masing model dijajakan di harga berbeda: US$ 200 (Lumzag Prime CrossBody), US$ 260 (Lumzag Prime Messenger), dan US$ 290 (Lumzag Prime Backpack).

Alternatifnya, tim Lumzag juga menyediakan varian Basic yang lebih ekonomis, tetapi hanya dilengkapi empat fitur, yaitu lampu internal, wireless charger dan power bank built-in, dan alarm anti-maling serta notifikasi ketika tas dibuka. Lumzag Basic dibuat dari bahan nilon Cordura, tidak ada opsi kulit.

Lumzag 1

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…