Dark
Light

Luncurkan XL Bebas, XL Ingin Dorong Pemanfaatan Layanan Internet

by
1 min read
January 30, 2013

Tanggal 29 Januari kemarin, XL Axiata meluncurkan kartu perdana baru bernama XL Bebas. Program ini diperuntukkan bagi pelanggan baru XL prabayar yang dilengkapi dengan fasilitas kemudahaan akses internet.

Dalam rilis pers yang dikirimkan ke Trenologi, Direktur Pemasaran XL menjelaskan bahwa program ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan untuk mengakses internet secara lebih leluasa dengan harga yang terjangkau. Program ini juga dijalankan dengan melihat perkembangan yang terjadi, dimana penggunaan layanan internet terus bertumbuh, termasuk di kalangan muda.

Kartu perdana ini dijual dengan harga Rp 5.000, dan akan aktif selama 6 bulan. Akan ada bomus kuota 150MB/bulan, untuk mendapatkan kuota ini pelanggan tinggal melakukan isi ulang pulsa minimal sebesar 5 ribu rupiah setiap bulan selama masa aktif tersebut. Selain untuk berinternet, pulsa juga bisa digunakan untuk telepon dan SMS. Kuota yang tidak habis akan diakumulasikan ke bulan berikutnya dan ada pula bonus 1MB/hari jika kuota telah habis.

Akses internet dari perangkat bergerak memang terus mendominasi, pelanggan tentunya tidak bisaa dibendung keinginannya dalam mengakses internet. Layanan suara dan SMS terus menurun dan akses internet terus meningkat. Untuk XL sendiri, pelanggan data mereka telah mencapai 60% dari total pelanggan.

Selain dari kartu perdana XL Bebas, XL juga meluncurkan beberapa paket internet. Beberapa diantaranya adalah: Paket Gaul 600MB 30 hari seharga Rp 25 ribu, Paket Gaul 1,5GB 30 hari seharga Rp 49 ribu, Paket Begadang 5GB 30 hari seharga Rp 25 ribu, Paket Begadang 11GB 30 hari seharga Rp 49 ribu, Paket Super Ngebut 3,5GB 30 hari seharga Rp 25 ribu, dan Paket Super Ngebut 8GB 30 hari seharga Rp 49 ribu.

Pelanggan yang tertarik dengan paket ini bisa mengakses di *123# atau 123xl.co.id atau di aplikasi MyXL. Strategi dengan meliris paket internet ini juga bisa jadi sejalan dengan rencana XL untuk meningkatkan pelanggan data mereka sampai dengan 25%.

Dalam memeriahkan program XL Bebas, diadakan pula acara roadshow Bebas Xpressi di berbagai kota, yang akan menghadirkan band Noah yang adalah brand ambassador XL Bebas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Acer C7 Sukses, HP Akan Lucurkan Chromebook Pertamanya, Momentum untuk Chromebook?

Next Story

BlackBerry Perkenalkan Secara Resmi BlackBerry 10: Z10 dan Q10 dan RIM ‘Ubah Nama’ Jadi BlackBerry

Latest from Blog

Don't Miss

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli
Tokopedia START Women in Tech

Tokopedia Kembali Gelar Konferensi START Women in Tech, Hadirkan Banyak Perempuan Hebat di Bidang Teknologi

Tokopedia melalui Tokopedia Academy kembali menghelat konferensi teknologi tahunan, START