1. Startup

Lyke Akan Tampilkan Produk Fashion Terpilih dari MatahariMall

Saat ini secara keseluruhan Lyke telah menampilkan produk dari 100 toko online di Indonesia

Lyke, salah satu penyedia layanan mobile commerce (m-commerce) pekan lalu mengumumkan kerja samanya dengan MatahariMall. Dengan kerja sama ini, Lyke akan menampilkan kurang lebih 10.000 produk terpilih dari MatahariMall yang terkait fashion, seperti baju, sepatu,dan tas dengan menjanjikan harga yang lebih terjangkau.

Di Indonesia dengan akses perangkat mobile yang cukup tinggi layanan mobile commerce memang menjadi salah satu solusi belanja yang praktis. Seperti di awal kemunculannya, Lyke juga menjanjikan kemudahan dan kepraktisan dalam berbelanja melalui layanannya.

“Lyke hadir untuk menjawab keresahan pembeli terkait dengan cara pembayaran serta proses pendaftaran yang dinilai terlalu rumit, lama dan menyulitkan. Lyke memiliki proses check-out yang seamless untuk pembeli yang pastinya memudahkan dan juga menyenangkan untuk digunakan,” kata CMO Lyke Bastian Purrer kala itu.

Ini bukan kerja sama pertama Lyke dengan pemain e-commerce. Sebelumnya beberapa waktu lalu kami sempat memberitakan bahwa Lyke juga telah menggandeng fashione-commerce seperti BarryBenka, LocalBrand, bobobobo dan beberapa pemegang brand lain. Kerja sama yang dilakukan terkait menampilkan produk beberapa pihak tersebut dalam layanan Lyke. Kolaborasi yang menguntungkan dua belah pihak.

Sejauh ini, sejak pertama kali meluncur di periode Februari 2016 Lyke telah memiliki lebih dari 120.000 produk pilihan untuk ditawarkan. Produk-produk tersebut didapat dari 100 toko online di Indonesia.

Sementara untuk pihak MatahariMall tampaknya kerja sama ini merupakan salah satu strategi untuk semakin banyak mengakuisisi pengguna. Sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dan tentu untuk mendapatkan banyak pengguna MatahariMall telah menambahkan layanan asuransi bekerja sama dengan LippoInsurance dan memberikan cicilan tanpa kartu kredit bekerja sama dengan AEON.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again