Aplikasi Email Client Mailbird Umumkan Pembaruan Fitur untuk Kuartal Pertama 2015

Aplikasi Email Client Mailbird Umumkan Pembaruan Fitur untuk Kuartal Pertama 2015

Ilustrasi Seseorang Mengirim Email / Shutterstock
Ilustrasi Seseorang Mengirim Email / Shutterstock

Ilustrasi Seseorang Mengirim Email / Shutterstock

Ada yang baru dari aplikasi email clientMailbird. Setelah secara resmi memperkenalkan Mailbird 2.0 pada Oktober tahun lalu, pada hari Jum’at (9/1) kemarin Mailbird mengumumkan rilis update besar pertamanya untuk kuartal pertama 2015. Pembaruan tersebut menambahkan fitur-fitur baru seperti penambahan add-ons aplikasi Evernote dan Dropbox, Touchscreen Swipe, New Notification Center, Drag and Drop Email to Folder, New Licensing System, dan juga pembaruan desain serta tema yang bisa dikustomisasi.

Melalui  rilis persnya, Mailbird menjelaskan bahwa pada pembaruan untuk kuartal pertama 2015 ini tersedia add-on dengan sejumlah layanan produktivitas, yaitu Dropbox, Evernote, Moodo, Veeting, dan Todoist. Salah satu pembaruan sisi user experience adalah fitur drag & drop email pada folder, yang  merupakan realisasi dari permintaan pengguna aplikasi Mailbird. Untuk membantu mengorganisir email, Mailbird juga menambahkan fitur Touchsreen Swipe yang memudahkan pengguna untuk memasukan email ke Archived atau mengembalikannya ke Inbox.

Tak lupa Mailbird memudahkan pengguna untuk mempercantik tampilan email client-nya dengan kehadiran tema yang bisa dikustomisasi. Terakhir, mereka juga memperbarui sistem notifikasi mereka dalam tampilan yang lebih baik.

Mailbird 2.0 sendiri masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut. Di waktu mendatang, Mailbird akan merilis pengembangan fitur seperti Wingman, Unifed Inbox, dan Advance Search.

Bagi pengguna Mailbird Pro, pihak Mailbird menyebutkan telah memperbarui licensing system mereka.

Di samping pembaruan sistem dengan menambah atau memberbarui fitur yang ada, Mailbird juga mengumumkan kampanye crowdfunding mereka yang tidak biasa. Kampanye ini akan didukung oleh salah satu kanal berita terbesar di Asia yang namanya belum bisa diungkapkan. Kanal tersebut akan membuat platform mereka sendiri untuk kampanye ini dan dana yang diperoleh akan dialokasikan untuk sumberdaya pemasaran Mailbird 2.0 .

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…