1. Lifestyle

Main Hola Hoop Sambil Sumo, Hanya Ada di Game Hola Hell

Hola hoop adalah permainan anak-anak yang populer menggunakan sebuah objek berbentuk lingkaran yang digoyangkan sembari memutarkan pinggul kita. Lalu sumo adalah olahraga dimana para pemain saling dorong hingga musuh keluar arena. Lalu apa jadinya kalau permainan hola hoop dipadukan dengan olahraga sumo? Hola Hell adalah jawabannya.

Hola Hell adalah game besutan Sinergi Studio yang memadukan konsep permainan yang bisa dibilang agak tidak lazim. Hola hoop sambil sumo, mungkin akan menimbulkan banyak pertanyaan. Tapi Hola Hell mampu menyajikannya dengan cukup baik dan unik.

Kita akan memainkan satu dari empat karakter yang disediakan. Dalam satu arena akan ada empat orang dan tugas kita adalah bertahan hidup di dalam arena selama mungkin. Selain itu, kita juga harus menjatuhkan musuh ke luar arena.

Yang menarik tentunya adalah metode untuk kita menavigasikan karakter yang kita mainkan. Peran hola hoop di dalam game akan membuat cursor karakter bergerak membentuk lingkaran. Ketika kita sentuh layar, maka karakter akan bergerak ke arah cursor karakter tersebut berada. Dengan begitu kita bisa menjatuhkan lawan ke luar arena.

Game Hola Hell juga dibalut dengan grafis yang menyenangkan. Dengan gaya pixel art, game sederhana ini nampak sudah mengalami polishing yang baik dan detail. Tentu ini menjadi sebuah daya tarik dan nilai tambah tersendiri dair Hola Hell.

Bagi yang sudah tidak sabar mencoba bermain holahoop sambil main sumo, segera unduh Hola Hell. Game ini sudah tersedia di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again