17 September 2015

by wiku

Ini Dia Keunggulan Mainan Blaster BoomCo

Anda tentu sudah mengenal HotWheels sebagai mainan diecast yang berkembang menjadi permainan balapan seru atau barang koleksi. Nah, pengembang mainan ini, Mattel, ternyata memiliki mainan lain yang tidak kalah seru. Namanya BOOMco.

BOOMco adalah permainan menembak keren yang hadir dengan perlengkapan pendukung yang juga banyak pilihan. Jika Anda pernah bermain game FPS atau First Person Shooting, Anda pasti bisa dengan mudah memainkan permainan ini. BOOMco merupakan active shooting roleplay game yang memungkinkan kita untuk bermain tembak-tembakan dengan seru namun tetap aman.

Mainan blaster BOOMco sendiri menyediakan pilihan bentuk dan jenis senjata atau blaster yang beragam, ada 9 pilihan yang bisa digunakan. Mulai dari Stealth Ambush untuk menyerang secara tiba-tiba, Twisted Spinner yang bisa menyimpan 8 peluru atau dart untuk serangan bertubi-tubi serta pegangan ganda yang memudahkan genggaman di tangan.

Jika itu belum cukup heboh, Anda bisa memilih Rapid Madness yang menghadirkan perlengkapan blaster untuk serangan paling dahsyat dengan 20 dart sebagai amunisi. Blaster keren lainnya adalah Dynamag, keren karena menyertakan fasilitas klip penyimpanan dart sehingga bisa menambah seru permainan. Apalagi klip ini kompatibel dengan berbagai pilihan blaster lain yang juga menggunakan sistem klip dart, salah satunya adaalah Rapid Madness.

Selain tiga blaster di atas, Anda bisa memilih alternatif lain seperti Railstinger, Slamblast, Whipblast, Clipfire, Dual Defenders, atau Farshot. Tidak hanya itu, BOOMco menyediakan perlengkapan lain yang juga seru, dart atau peluru berbagai pilihan warna, 2-in-1 Bandolier serta tentu sama Smart Stick Target agar permainan shooter berjalan lebih seru.

Pilihan blaster yang beragam bukanlah satu-satunya keunggulan utama dari BOOMco, ada teknologi Smart Sticks yang berada pada ujung dart BOOMco yang memungkinkan peluru menempel sempurna pada desain target dari BOOMco. Dart dengan teknologi ini hanya bisa menempel di stiker target yang tersedia dari BOOMco. Desain stiker untuk target permainan yang tersedia dari BOOMco juga tidak membosankan serta atraktif. Kombinasi antara dartsmart sticks yang hanya dimiliki BOOMco dengan stiker berdesain aktraktif akan menambah seru permainan, karena darts smart sticks BOOMco hanya bisa menempel di stiker tersebut.

Dart atau peluru dari blaster BOOMco dibuat dengan tabung plastik yang lebih durable, sehingga bisa bertahan lebih lama untuk dimainkan. Selain itu ringan dan ramping tetapi tetap seru untuk permainan karena dapat mengenai target secara baik. Kualitas dart ini unggul dari pesaing BOOMco karena produk sejenis lain masih menggunakan foam.

Video demo berikut ini bisa memberikan penjelasan dan gambaran, keseruan apa yang hadir dalam permainan BOOMco.

Smart Sticker sebagai target yang disediakan BOOMco juga telah disediakan sebagai pelengkap permainan karena bisa ditempelkan di mana saja. Belum cukup? BOOMco juga menyediakan fasilitas yang memungkinkan Anda untuk mendesain dan mencetak target untuk bermain shooting roleplay bersama rekan. Kreativitas lokasi yang dipilih serta desain target yang keren akan membawa level permainan aktif ini ke tahap selanjutnya.

Bayangkan Anda dan teman-teman tidak perlu lagi pergi ke area khusus yang jauh dari rumah, cukup bermain di halaman, atau jika ingin lebih seru lagi, kumpulkan beberapa orang teman, bentuk 2 tim serta peran masing-masing, tambahkan skenario peperangan lalu pilih medan yang sesuai. Mulai permainan dan tembakan blaster yang telah ditempelkan pada masing-masing pemain sebagai target untuk memenangkan permainan.

Mode permainan lain yang bisa tetap seru meski tidak seheboh skenario perang-perangan dimungkinkan dengan desain stiker dari BOOMco. Tempatkan stiker target di posisi yang menantang di garasi atau halaman rumah, ciptakan beberapa tantangan dan mulai permainan. Anda atau bersama rekan bisa saling bertanding untuk menentukan siapa yang lebih jago menggunakan blaster untuk menembak tepat sasaran.

Lalu bagaimana dengan masalah keselamatan, don’t worry, BOOMco telah menyertakan panduan info untuk keselamatan di situsnya, Anda bisa mencetaknya dan membaca sebelum bermain. Beberapa saran seperti jangan menembak ke mata, gunakan kacamata seperti perlengkapan Eye Gear BOOMco, serta beberapa panduan agar perlengkapan BOOMco yang Anda miliki bisa digunakan maksimal.

Desain blaster yang keren, perlengkapan yang beragam serta teknologi smart stick yang tersedia di BOOMco menjadikan active shooting roleplay game bisa dilakukan di luar ruang terdekat, bersama teman dan dengan tingkat keseruan yang menyenangkan.

BOOMco dikembangkan untuk menghadirkan keseruan dalam kegiatan aktif permainan dart jenis baru. Tak ada lagi kompetisi membosankan, kini tantangan seru permainan dart hadir lewat BOOMco. Intip serunya bermain BOOMco di sini.

Have a blast!

*) Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh BOOMco.