1. Lifestyle

Mainkan Bajak Laut Lucu di Game Chubby Pirate

Baru bulan lalu studio game dari Jakarta yang bernama Magicbean merilis game berjudul Pet My Zoo, bulan ini mereka kembali meluncurkan game baru berjudul Chubby Pirate.

Game terbarunya kali ini masih mengangkat hewan sebagai tokoh utamanya, yakni gurita bernama Octopink. Namun Octopink bukanlah gurita biasa, Octopink adalah gurita bajak laut yang chubby.

Diceritakan di dalam game, Octopink yang lucu ini sedang menonton televisi dan melihat ada siaran tentang bajak laut dan harta karunnya. Lalu tiba-tiba saja, jatuh peti harta karun di depan matanya. Ketika petinya dibuka, ternyata keluar cahaya dari peti tersebut yang secara tiba-tiba menjatuhkan berbagai macam benda dari langit.

Tugas kita di dalam permainan ini adalah untuk mengumpulkan harta karun yang jatuh dari langit. Namun kita juga harus menghindari jika ada sampah yang jatuh dan jangan sampai masuk ke dalam peti harta karun kita. Yang berbahaya juga akan ada laba-laba jatuh. Kita bisa membunuh laba-laba tersebut untuk mendapatkan nyawa tambahan.

Info menarik: Menjajal 4G LTE Smartfren di Bali

Cara bermainnya adalah kita bisa menyapu layar ke kanan atau ke kiri untuk menggerakan Octopink. Jika ada harta karun, kita gerakan Octopink ke arah harta karun tersebut jatuh. Sebaliknya jika ada sampah, kita harus gerakan Octopink untuk menghindarinya.

Lalu jika ada laba-laba, kita harus dengan cepat mengalahkan laba-laba tersebut dengan cara tap di laba-laba yang sedang jatuh. Kemudian jika kita membuat kombo, maka akan masuk ke mode spesial dimana harta karun yang jatuh akan berlimpah jumlahnya.

Game Chubby Pirate juga dilengkapi dengan fitur Google Achievements dan Leaderboard untuk membuat game ini menjadi lebih menarik. Lalu juga terdapat fitur untuk merekam permainan kita sehingga kita bisa menyimpan kejadian menarik atau momen seru yang terjadi sepanjang permainan.

Bagi yang ingin mencoba memainkan Chubby Pirate, game ini sudah tersedai untuk pengguna Android di Google Play.

[embed height="315" width="560"]http://www.youtube.com/watch?v=dcrtobymrRk[/embed]
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again