Categories

Game

‘Terjun Payung’ Menembus Bumi di Game Ninja Dive

Merupakan game Android buatan Dragon Game Studio asal Bali

Adam Ardisasmita - 30 November 2015

Dragon Game Studio, studio game lokal asal Bali, belum lama ini merilis game bertema ninja berjudul Ninja Dive.

Karakter ninja memang terkenal dengan berbagai kemampuan spesial. Di dalam game ini, kita akan menggunakan kepandaian seorang ninja dalam menggunakan ‘parasut’ untuk menembus dalamnya bumi.

Ninja Dive merupakan game casual dengan genre action. Objektif dari game ini adalah untuk mencapai titik terdalam bumi dengan cara terjun melewati celah yang ada di tanah. Namun pemain harus berhati-hati karena jika terkena tebing atau terkena musuh yang ada di bawah tanah, maka permainan akan langsung berakhir.

Screenshot_2015-11-24-22-34-31

Untuk mengendalikan karakter, Anda diberikan dua opsi. Opsi pertama adalah menggunakan sentuhan di layar. Jika di sentuh di area kiri, maka karakter ninja kita akan bergeser ke kiri dan demikian juga sebaliknya. Opsi kedua adalah memanfaatkan akselerometer di dalam handphone. Anda bisa memiringkan perangkat ke arah tertentu dan akan menggerakan karakter ninja sesuai dengan arah kemiringannya.

Dengan mencapai titik terdalam, maka Anda akan mendapatkan score. Score tersebutlah yang bisa dibagikan ke jejaring pertemanan di sosial media, Anda bisa mencoba mengalahkan score milik teman-teman Anda.

Selain mendapatkan poin, di dalam Ninja Dive kita juga bisa mengumpulkan emas yang ada di perut bumi. Emas tersebut nantinya dapat ditukar dengan kostum ninja lainnya. Jadi selain mengumpulkan score terbesar, Anda juga ditantang untuk bisa mendapatkan keseluruhan kostum di dalam game ini.

Screenshot_2015-11-24-22-35-24

Jika penasaran ingin memainkan game ini, Ninja Dive sudah dapat diunduh di Google Play dan Apple App Store.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter