1. Lifestyle

Mainkan Game Puzzle yang Melatih Logika Berjudul Lobot

Gemuku baru saja merilis game perdana mereka berjudul Lobot. Studio game asli Indonesia yang satu ini mencoba meluncurkan game bertema robot yang dipadu dengan genrepuzzle. Yang menarik, bukan hanya mengangkat tema robot, tapi juga mengajak kita ke dalam logika berpikir sebuah robot.

Dalam game Lobot, kita akan bertugas memberikan komando kepada sebuah robot yang bernama Bot. Objektif utama dari permainan ini adalah mengumpulkan chip di setiap level yang tersedia. Proses mengumpulkan chip inilah yang akan menjadi tantangan dalam gamepuzzle ini.

Bagi Anda yang senang dengan pemrograman, mungkin Lobot akan terasa familiar. Untuk mengumpulkan chip yang tersebar di arena, kita bisa memberikan perintah-perintah yang akan dilakukan secara sekuensial oleh Bot. Perintah yang kita masukan ibarat barisan kode yang biasa dituliskan untuk membuat sebuah program.

Info menarik: Resmi Dirilis, LINE Launcher Bisa Dandani Smartphone Android yang “Kucel”

Di tiap levelnya, kita akan dihadapkan dengan berbagai objek dan tantangan untuk bisa mendapatkan seluruh chip yang tersebar. Kita harus memberikan instruksi kepada Bot untuk melangkah, melompat, berputar, dan banyak instruksi lainnya. Semakin tinggi level yang kita hadapi, semakin kompleks instruksi yang bisa kita berikan kepada Bot.

Ada ratusan level yang bisa kita coba pecahkan di dalam game Lobot. Bahkan yang membuat game ini semakin menantang, di level-level tinggi, kita harus membuat sub-sequence instruksi yang bisa dieksekusi pada sequence utama Bot. Ini sudah seperti membuat sebuah program yang sangat kompleks.

Game Lobot akan menjadi ajang yang sangat tepat untuk mengasah logika berpikir kita. Dengan ratusan level yang disediakan, game ini akan sukses membuat Anda menghabiskan waktu untuk memainkan game ini. Lobot sudah tersedia di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again