1. Lifestyle

Game Roll Kitty Roll Ajak Anda Berperan Sebagai Kucing yang Lari dari Kejaran Badai

Di gema buatan pengembang lokal ini Anda juga bisa menikmati berbagai karakter kucing untuk dimainkan

Apa jadinya jika seekor kucing harus berlari dari kejaran badai? Game Roll Kitty Roll akan mengajak Anda menikmati serunya menjadi kucing yang menghindari berbagai rintangan untuk melarikan diri dari kejaran badai. Demi menyelamatkan sang kucing, pemain akan menjumpai berbagai tantangan dan berusaha berlari sejauh mungkin.

Roll Kitty Roll merupakan game endless runner dengan tema kucing. Hewan yang satu ini memang sudah terkenal dengan kelucuannya, dan di dalam game ini, kucing akan 'rolling' atau berlari untuk menghindari kejaran badai.

Cara menavigasikan kucing di dalam game Roll Kitty Roll sangatlah mudah. Anda hanya perlu swipe layar untuk menggerakan kucing ke arah sapuan jari. Namun tentu tidak akan semudah itu memainkan game ini karena akan ada berbagai rintangan yang menghadang jalan.

Pemain akan menemui jalan dengan berbagai pola yang mengharuskan Anda untuk menggerakan kucing mengikuti pola jalan tersebut. Ada juga rintangan berupa lubang, boks yang bisa bergerak, hingga serangan kaktus.

Dalam perjalanan, Anda juga bisa mengambil power up untuk membantu permainan, selain itu Anda pun bisa mengumpulkan koin. Koin ini nantinya bisa ditukarkan dengan power up di dalam shop atau bisa juga digunakan untuk membuka karakter kucing lainnya. Ada banyak karakter kucing lucu yang bisa dikoleksi dan dimainkan di dalam game.

Roll Kitty Roll merupakan game endless runner yang mudah dimainkan tapi sulit untuk dikuasai. Grafisnya yang menarik menjadi nilai plus di dalam game ini.

Jika Anda pecinta kucing, rasanya perlu untuk mencoba memainkan game ini. Roll Kitty Roll sudah dapat diunduh di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again