1. Startup

Makin Mudah Bikin Situs Daily Deals dengan WPDeals

Kalau anda sering komplain dengan banyaknya situs daily deals yang makin marak di Indonesia, bersiaplah, karena sepertinya layanan serupa akan makin menjamur dengan dirilisnya WPDeals. WP Deals adalah sebuah plugin untuk platform Wordpress untuk memudahkan anda mengubah blog anda menjadi situs daily deals.

Tokokoo, sebuah perusahaan penyedia WordPress Themes asal Indonesia adalah otak dibalik dibangunnya plugin ini. Tentu saja plugin ini akan digunakan bukan oleh pasar Indonesia saja melainkan oleh semua pengguna Wordpress di seluruh dunia karena plugin WPDeals ini bisa diunduh secara gratis.

Dengan ini makin mudah bagi anda untuk membuat daily deals site dengan berbagai niche vertikal, dan tentunya pertarungannya akan kembali ke level marketing and sales. Memang sejak tahun 2011 lalu sudah banyak layanan serupa yang muncul ke permukaan membawa gimmick marketing yang baru dan fresh, namun sampai akhir tahun kemarin yang layak disebut hanyalah Disdus (Groupon Indonesia) dan Living Social Indonesia (DealKeren).

Klik disini untuk melihat rilis pers dari Tokokoo dan WPDeals

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again