Categories

Gadget

Manfaatkan Momen Ramadan dan Lebaran, HMD Global Nokia Beri Kejutan

Setiap pembelian smartphone Nokia Android akan mendapatkan hadiah langsung

Lukman Azis - 25 May 2018

Bicara soal Nokia, mungkin Anda atau orang tua Anda memiliki kenangan yang manis dan cerita unik masing-masing. Ya, Nokia memang sangat erat dengan namanya nostalgia.

Nokia pernah jadi raja ponsel dunia, namun mereka mengalami 'jatuh bangun' ketika tren mulai beralih ke smartphone berbasis Android. Kini bersama HMD Global, Nokia sekali lagi menyapa pecintanya di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, mereka telah membawa lima tipe smartphone. Mulai dari yang paling terjangkau Nokia 2 dengan harga Rp1,3 juta, kemudian Nokia 3 Rp1,7 juta.

Lalu di kelas menengah ada Nokia 5 dengan harga Rp2,6 juta dan Nokia 6 Rp2,9 juta. Serta yang paling bertenaga ada Nokia 8 dengan chipset Snapdragon 835 yang dijual dengan harga yang sangat kompetitif yakni Rp6,5 juta.

Di bulan suci Ramadan ini, HMD Global menggelar promo bertajuk 'kejutan hari raya' dan memberikan beragam hadiah menarik untuk setiap pembelian smartphone Nokia Android.

"Setiap pembelian smartphone Nokia Android, seperti Nokia 2, 3, 5, 6, dan 8, akan mendapatkan hadiah langsung." Ungkap Miranda Warokka, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia.

Program ini berlangsung dari tanggal 22 Mei sampai 30 Juni 2018. Diadakan secara luas di 12 kota besar di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung.

Anda cukup mengunjungi stan activity point booth Nokia Mobile di mall terdekat di daftar kota di atas. Setelah melakukan pembelian smartphone Nokia Android, lalu bermain game untuk mendapat kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik berupa kartu prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp200.000 dengan registrasi dan menunjukkan kartu identitas.

Selain itu, Anda juga akan menerima email yang berisi kode kupon undian dan pemenangnya akan diumumkan tepat di Hari Raya Idul Fitri yakni tanggal 15 Juni 2018 melalui media sosial. Beragam hadiah tersebut seperti Nokia 2, cincin berlian 0,50 crt, kulkas dua pintu, TV 32 inci, hingga sepeda motor Yamaha Nmax.

Sebenarnya masih banyak smartphone tipe baru Nokia yang belum masuk ke Tanah Air. Sebut saja Nokia 6 (2018), Nokia 7 Plus, Nokia 8 Sirocco, atau Nokia X6. Semoga saja HMD Global selaku produsen ponsel Nokia segera memboyongnya ke sini, tentunya akan lebih menarik hati para konsumen di Indonesia.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter