Categories

Game

Mari Mainkan Game Dragon Age: Origins Gratis

Yoga Wisesa - 10 October 2014

Kata apa yang dimulai dengan huruf 'g', berakhir di huruf 's', dan disukai semua orang? Gratis, tentu saja. Game gratis bukanlah hal yang sering kita jumpai, publisher paling murah hati sekalipun paling hanya memberikan diskon. Tapi bagi-bagi permainan cuma-cuma sudah cukup lama dijalankan EA, dan kali ini satu judul RPG fenomenal (di masanya) bisa dinikmati tanpa membayar.

Meneruskan program On the House di Origin, Electronic Arts memasukkan salah satu role-playing game terbaik buatan BioWare ke dalam daftar mereka. Diluncurkan di tahun 2009, Dragon Age: Origins memperoleh banyak pujian termasuk puluhan penghargaan Game of the Year dari para kritik profesional, serta terjual lebih dari 3,2 juta kopi di platform PC, Xbox 360 dan PlayStation 3.

Mungkin Anda belum pernah menjajal atau sama sekali tidak familiar dengan seri Dragon Age. Tidak masalah, sekarang ialah saat yang tepat untuk memulainya. Selain dari spin-off di device mobile, expansion pack dan DLC, franchise Dragon Age baru mempunyai dua permainan utama. Sebagai judul perdana, banyak orang berpendapat bahwa Origins jauh lebih superior dibanding Dragon Age II, dan mereka berharap Dragon Age: Inquisition mampu menyamai predikat legendarisnya.

 

Info menarik: Electronic Arts Bagi-Bagi Permainan Bejeweled 3 Gratis

 

Sebelum film Game of Thrones mempopulerkan tema intrik politik, kudeta dan kekerasan dalam dunia fantasi Medieval a la Middle-earth kreasi J.R.R. Tolkien, Dragon Age: Origins lebih dulu menyajikannya secara digital. Kata Origins pada judul tak hanya menunjukkan bahwa ia adalah permainan pertama, tapi gamer bisa memilih karakter dengan ras dan enam latar belakang berbeda.

Anda dapat memainkan kurcaci bangsawan, karakter di bawah asuhan kelompok penyihir, peri hutan, hingga peri kota yang mendapatkan perlakuan buruk dari manusia. Kisah 'permulaan' memang berbeda-beda, tapi tiap karakter akan terseret ke konflik yang lebih besar dengan narasainya sendiri (City Elf dan Human Noble memiliki kisah paling tragis).

Melalui pilihan percakapan, Anda bisa membentuk protagonis sesuai keingingan - karakter baik hati ataupun jahat. Layaknya sebuah RPG, pemain akan menghimpun rekan-rekan pendamping. Mereka memiliki kepribadian kompleks dan minat berbeda, dan di akhir permainan, akan ada satu atau dua dari teman-teman seperjalanan ini yang menjadi favorit. Menciptakan karakter menarik merupakan keahlian utama BioWare.

Untuk memainkan Dragon Age: Origins gratis, Anda tinggal kunjungi laman On the House di Origin.com. Silakan klik tombol Get in Now di samping gambar permainan. Alternatifnya, log-in di app launcher Origin dan langsung akses di menu home. Segera amankan kopi Origins Anda sebelum tanggal 15 Oktober.

Gambar header: BioWare.com.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter