Game

Mari Tonton 15 Menit Pembukaan Game The Witcher 3

Developer CD Projekt Red telah melangkah begitu jauh dari saat mereka pertama kali mengadaptasi novel karya Adrzej Sapkowski ke video game delapan tahun silam hingga mengubah The Witcher menjadi franchise raksasa. Mendekati perilisan judul terakhir trilogi itu, developer dan pers telah melepas belasan video dengan durasi total hingga berjam-jam.

Melengkapi koleksi gameplay dan demonstrasi tersebut, IGN mempublikasi video The Witcher 3: Wild Hunt paling baru. Isinya hampir sama dengan sebelum-sebelumnya, mempertontonkan porsi permainan salah satu role-playing game paling dinanti di tahun 2015. Bedanya, video ini merupakan 15 menit pembukaan permainan. Beberapa hal semisal faktor visual, pilihan dialog, dan sesi pertempuran dapat kita simak.

Agar tidak merusak kejutan buat Anda semua yang bersusah-payah menjauhi spoiler, IGN melewati bagian intro, dan langsung memperlihatkan pertarungan melawan monster. Layaknya seri novel tulisan Sapkowski, The Witcher 3 menyuguhkan tema dewasa, dan sering menampilkan adegan kekerasan meskipun memanfaatkan setting menyerupai jagat fantasi The Lord of the Rings. Permainan tersebut sebaiknya cuma dinikmati gamer yang sudah cukup umur.

Dunia The Witcher 3 tersaji luas, namun bagian-bagian di dalamnya disulam dengan adegan-adegan scripted sebagai cara developer menyampaikan cerita. Bermain sebagai Geralt of Rivia sang pemburu monster, Anda akan diberikan beragam pilihan serta konsekwensinya masing-masing. Dan sering kali, tidak ada batasan jelas antara benar dan salah.

Info menarik: Setelah Trailer Baru Dirilis, Peluncuran The Witcher 3 Malah Kembali Ditunda

Pilihan akan membawa pemain melewati jalan yang berlainan - sewaktu nanti Anda bermain, boleh jadi bertolak belakang dengan pengalaman IGN. Bukan cuma skala, cabang cerita juga terbagi sangat banyak. Tahukah Anda, dalam The Witcher 2: Assassins of Kings, permainan mempunyai 16 ending? Dan angka itu bertambah banyak di The Witcher 3, kini menjanjikan 36 ending berbeda.

Sisi estetika sangat baik dan grafis terlihat apik, sistem pertempuran lebih mirip The Witcher 2 ketimbang game pertama, kemudian Anda dibebaskan pergi kemana saja dan melakukan apapun, termasuk menyelesaikan kontrak perburuan monster. IGN tidak menjelaskan platform apa yang mereka pakai, tapi melihat tombol A dan B, boleh jadi ini versi Xbox One atau PC ditambah controller.

Masih belum puas? Saksikan juga demonstrasi prolog yang dipamerkan oleh CD Projekt via channel YouTube mereka Januari 2015 lalu.

The Witcher 3: Wild Hunt akan diluncurkan tanggal 19 Mei 2015 di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Gambar header: TheWitcher.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter