PT Dimo Pay Indonesia (Dimo) mengumumkan penunjukkan Mario Gaw sebagai CEO menggantikan Brata Rafly yang telah mengundurkan diri. Dalam pernyataan yang kami terima, Mario akan bertanggung jawab membawa Dimo ke level selanjutnya, meningkatkan landasan yang dimiliki Dimo, dan momentum yang telah dibangun kepemimpinan sebelumnya. Saat ini disebutkan Dimo memiliki lebih dari 4000 merchant dan 15 mitra penerbit pembayaran.

Mario bukanlah muka baru bagi Dimo. Mario bergabung dengan ekosistem startup fintech yang dibangun SMDV sejak Agustus 2015 dan aktif membantu pengembangan Uangku, platform e-money yang dibangun bersama Smartfren.

Dimo yang mengandalkan solusi Pay by QR sudah menjalinkan kerja sama dengan sejumlah penerbit pembayaran besar, seperti BRI, BNI, dan Indosat Ooredoo. Meskipun demikian, cara pembayaran baru ini memerlukan waktu agar lebih dikenal dan lebih umum digunakan konsumen untuk bertransaksi, baik secara online maupun offline.

Kita tunggu kiprah Mario menahkodai kapal Dimo mengarungi tren fintech di Indonesia.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.