1. Entrepreneur

5 Marketplace Jasa di Indonesia, Mengatasi Berbagai Problema dari Rumah Tangga Hingga Elektronik

Jasa yang Anda butuhkan hadir dalam bentuk marketplace, sudah tahu belum?

Era yang canggih ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan bantuan teknologi dalam ranah apapun, bahkan bukan hanya dalam kasus jual beli saja, tetapi juga kebutuhan yang memerlukan jasa di bidang apapun. Seiring berkembangnya zaman, kini ada marketplace jasa Indonesia yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan bantuan dalam aktivitas berbisnis Anda, yuk cari tahu!

Klik Tukang

https://www.youtube.com/watch?v=QdSNaUAKfMg

Klik Tukang, aplikasi ini biasanya digunakan untuk Anda yang membutuhkan jasa mulai dari perbaikan pemasangan alat elektronik, perawatan bahkan juga kegiatan reparasi listrik dan alat elektronik lainnya. Hingga sekarang, sudah ada 1.020 orang memiliki keahlian yang berbeda beda untuk membantu Anda dalam mendapatkan layanan perbaikan rumah Anda.

Ahlijasa

Marketplace satu ini sudah berdiri dari Januari 2016 dengan menawarkan Anda jasa laundry yang memiliki harga yang bersaing, mulai dari menengah bahkan murah sekalipun. Selain itu Anda juga bisa mengunduh aplikasinya melalui Google PLay ataupun juga App Store. Bagi Anda yang ini menggunakannya, tenang saja aplikasi ini juga bisa melakukan pemesanan dengan menghadirkan harga yang sesuai dengan budget Anda.

Tukang.com

Marketplace satu ini hadir untuk memberikan layanan khusus bagi ANda yang ingin merenovasi rumah Anda. Telah beroperasi sejak juli 206 DAnda bisa menggunakan aplikasi ini untuk perbaikan jasa rumah Anda mulai dari tukang kayu bahkan juga perbaikan dalam hal lainnya seperti Ac MAupun Ledeng. Apliaksi ini bsia emmabtnu Anda juga dalam emdnapaktna tukan yang is  Anda sewa harian maupun borongan.

Beres.id

Aplikasi satu ini sudah beroperasi di Indonesia, marketplace ini bergerak dalam bidang yang memudahkan pengguna seperti Adna dalam mendapatkan bantuan terkait layanan jasa, jasa pindah, jasa makanan dan kesehatan juga bisa Anda temui dengan aplikasi ini. Keunggulan dari aplikasi ini tentu saja ada pada aplikasi mobile yang bisa Anda unduh di smartphone Anda

Sejasa.com

Marketplace satu ini bisa membantu Anda yang menginginkan jasa terbaik dari segi fotografer, konstruksi rumah bahkan juga arsitektur. Telah berdiri dari tahun 2015, Sejasa telah menyediakan 90 layanan kategori jasa yang bervariasi. Bagi Anda yang ingin bergabung, aplikasi ini cukup menyediakan sistem verifikasi yang ketat sehingga memastikan keamanan dari penyedia jasa dan juga penggunaannya.

Demikian rekomendasi marketplace jasa Indonesia yang bisa Anda gunakan  untuk membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari maupun hanya untuk membantu Anda dalam berkegiatan bisnis. Upayakan menggunakan aplikasi ini dengan semaksimal mungkin sesuai dengan apa yang Anda butuhkan, selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again