1. Startup

Marketplace Tees Kini Buka Pendaftaran Toko Kaos Online untuk Umum

Per hari ini, Tees membuka pendaftaran toko kaos online untuk umum. Startup marketplace yang didirikan oleh Aria Rajasa Masna, yang sebelumnya dikenal sebagai pendiri Gantibaju ini, diluncurkan per awal Juli lalu dengan partner awal beberapa pihak. Tees fokus di pembuatan kaos dan penjualannya, di mana pemilik toko hanya berkewajiban mengumpulkan desain. Berbeda dengan Gantibaju di mana desain kaos yang diproduksi hanyalah yang memenangkan kompetisi atau menjadi favorit banyak pihak, di Tees setiap orang bisa mendesain kaosnya sendiri.

Prosedur pembukaan toko kaos online di Tees tidak sulit. Langkah pertama adalah mengisi form yang disediakan untuk kelengkapan administratif, berkaitan dengan data personal dan data toko. Berikutnya kita tinggal memasukkan usulan desain yang akan dipajang di toko kita ini. Sudah tersedia panduan tentang desain seperti apa yang bakal diterima. Yang penting jangan sampai desain yang Anda buat menyerempet tema SARA atau pornografi.

Proses produksi, pengiriman dan layanan purnajual semua diurus oleh pihak Tees. Yang kita perlu lakukan adalah mempromosikan toko kita ini supaya lebih dikenal lagi, meskipun Tees juga akan membantu memperkenalkannya. Untuk menjaga transparansi, Tees membuka diri soal skema profit sharing yang diterapkan.

Kurang dari sebulan setelah diluncurkan, Tees telah memiliki 100 toko dan lebih dari 200 desain kaos. Saat ini promosi Tees masih difokuskan melalui social media.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again