Categories

Gadget

Marvel Powers United VR Ajak Anda dan Kawan Bermain Bersama Sebagai Superhero Marvel via Oculus Rift

Marvel Powers United VR mengedepankan elemen multiplayer kooperatif, menyuguhkan formula action, dan memperkenankan kita bermain sebagai tokoh-tokoh Superhero marvel.

Yoga Wisesa - 20 July 2018

Umumnya para produsen console-lah yang sering menyediakan produk edisi khusus. Langkah ini jarang dilakukan perusahaan hardware PC, kecuali jika mereka melakukan  kolaborasi bersama pemilik franchise hiburan ternama dunia. Tapi ternyata bukan para pemain lama di bisnis consumer electronics saja yang melihat efektivitas dari strategi bundel hardware dan game ini.

Dalam acara Comic Con San Diego 2018 yang dibuka kemarin, Facebook memperkenalkan Oculus Rift edisi khusus Marvel Powers United VR. Marvel Powers United VR ialah game berbasis virtual reality yang mempersilakan kita bertransformasi jadi karakter-karakter di jagat Marvel. Dan untuk memudahkan konsumen menikmatinya, Oculus VR sudah menyiapkan bundel berisi hardware dan permainannya.

Bundel Oculus Rift Marvel Powers United VR menyajikan unit HMD Rift, sepasang controller Oculus Touch dan satu kopi game Marvel Powers United VR. Jika kebetulan sudah mempunyai Oculus Rift, Anda tentu saja bisa membeli permainan secara terpisah. Produsen tampaknya tidak mengimplementasikan desain khusus pada edisi bundle Rift tersebut, hanya bungkusnya saja yang berbeda.

Marvel Powers United VR mempunyai konsep gameplay yang menarik. Permainan ini mengedepankan elemen multiplayer kooperatif dan menyuguhkan formula action. Anda dan kawan-kawan diperkenankan memilih bermain sebagai tokoh-tokoh superhero Marvel – termasuk para karakter yang saat ini belum masuk di Marvel Cinematic Universe – misalnya anggota dari X-Men.

Marvel Powers United VR 1

Video trailer promosi Marvel Powers United VR menyoroti empat superhero Marvel, yaitu Captain America, Doctor Strange, Spider-Man dan Wolverine. Tak perlu cemas cemas, ada lebih banyak karakter yang dapat Anda pilih. Tim Sanzaru Games menyiapkan 18 opsi hero. Berdasarkan gambar dan trailer, developer telah mengonfirmasi sejumlah nama: Captain Marvel, Storm, Iceman, Black Panther, Thor, Gamora, Black Bolt, Rocket Raccoon, Hawkeye, Black Widow, Deadpool, Crystal, Star-Lord dan Hulk.

Masing-masing hero mempunyai kemampuan dan gaya bermain berbeda. Hulk misalnya. Saat memilih jadi alter-ego Bruce Banner tersebut, lawan-lawan Anda jadi terlihat lebih kecil. Kemudian sebagai Rocket Raccoon, Anda akan lebih banyak menggunakan persenjataan jarak jauh. Ada kemungkinan developer juga akan menambah opsi superhero Marvel di waktu yang akan datang via update.

Facebook dan Sanzaru Games berencana untuk meluncurkan Marvel Powers United VR serta bundel Oculus Rift-nya pada tanggal 26 Juli 2018. Game dijajakan seharga US$ 40, sedangkan bundel Rift dibanderol US$ 400. Pre-order sudah bisa dilakukan di situs Oculus.com.

Sumber: Oculus.com.

 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id