StartupGame

Masked, Game Roguelike 3D yang Mirip The Binding of Isaac

Anda mungkin akan mengalami banyak sekali kematian sebelum akhirnya bisa mengalahkan Boss.

Masih ingat dengan game berjenis roguelike seperti The Binding of Isaac? Game ini mengharuskan Anda untuk bermain dengan sangat hati-hati dan seefisien mungkin guna meminimalisir risiko hilangnya progres permainan.

Nah, yang terbaru dari jenis game roguelike di Android berjudul Masked garapan publisher Lowscope. Game ini tidak semenyeramkan The Binding of Isaac dan gaya bertarungnya juga berbeda yakni menggunakan sistem hack and slash bukan twin stick shooter.

Yang membuat The Binding of Isaac begitu kontroversial ialah jalan ceritanya. Di mana Anda akan bermain sebagai seorang anak yang mencoba melarikan diri dari ibunya yang berusaha membunuhnya karena mendengar suara Tuhan. Dalam game ini Anda juga akan menemukan monster dan lingkungan yang terkesan menjijikan.

Namun Masked membawa cerita yang berbeda dalam setting game tiga dimensi dan bukan dua dimensi. Di sini Anda akan bermain sebagai seorang anak muda yang terjebak di dalam penjara bawah tanah yang terjebak dalam keadaan api penyucian.

Tapi pengalaman sebagian besar mungkin akan sama dengan The Binding of Isaac. Anda akan berjuang melalui ruang bawah tanah, mengumpulkan power up, dan mengalahkan boss. Kali ini Anda akan menggunakan pedang, bukan air mata.

Anda harus berjuang menuju kebebasan dengan mengalahkan banyak musuh untuk memastikan kelangsungan hidupnya. Setiap ruang bawah tanah yang Anda masuki memiliki pengaturan ruang, ini berarti setiap tindakan akan memberi Anda kemungkinan dan tantangan yang berbeda.

Ada banyak tipe ruangan yang bisa ditemukan, seperti ruang harta karun, ruang tantangan dan ruang toko. Di akhir penjara bawah tanah boss akan menunggumu.

Sebelum bisa bertemu atau bahkan mengalahkan boss besar, Anda mungkin akan mengalami banyak sekali kematian. Itu adalah bagian besar dari pengalaman roguelike.

Anda perlu bermain sambil mempelajari mekanisme permainannya, mati, kemudian mengulangi semuanya dari awal kembali. Pada akhirnya Anda akan banyak belajar dan menjadi lebih hati-hati lagi.

Bagi saya game ini cukup seru, dan harus diketahui game ini masih versi demo dan versi penuhnya sedang digarap. Meski demikian, game tetap layak Anda coba.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Droidgamers

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again