Maskoolin Dapatkan Pendanaan Dari Shareholder Blue Bird Group

Maskoolin Dapatkan Pendanaan Dari Shareholder Blue Bird Group

Investasi Pertama dari Shareholder & pemilik Blue Bird Group, Indra Djokosoetono ke startup teknologi
Suasana pertemuan Maskoolin & Indra Djokosoetono / Maskoolin
Suasana pertemuan Maskoolin & Indra Djokosoetono / Maskoolin
Layanan e-commerce fashion, Maskoolin, hari ini mengumumkan pendanaan yang didapatkan dari Indra Djokosoetono, salah satu shareholder dan keluarga pemilik Blue Bird Group. Tidak angka resmi mengenai jumlah uang yang disuntikkan ke Maskoolin, namun rumor yang beredar jumlah mendekati angka satu juta dollar AS.

Berbeda dengan platform e-commerce lainnya, Maskoolin sangat serius dalam menggunakan fitur-fitur teknologi seperti kuis online, dan algoritma yang dikembangkan khusus untuk mengetahui produk-produk seperti apa yang populer di kalangan pengguna.

Digawangi oleh Ilham Syafriadi, Mustafa Kemal, Kristian Nalindra dan Errol Widhavian, Maskoolin dimulai dari situs yang menyajikan promosi deals dan diskon untuk produk-produk gaya hidup lelaki, sampai akhirnya berevolusi menjadi situs e-commerce secara penuh. Tidak lama setelah diluncurkan, Maskoolin juga mendapatkan pendanaan seed dari Grupara.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…