Categories

Gadget

Masuki Ranah Smartphone, TP-Link Siap Hadirkan Neffos Tahun Depan

Kendati belum diketahui spesifikasi dan fitur apa yang akan dijejalkan, smartphone Neffos akan mulai hadir di pasaran pada bulan Februari 2016 mendatang

Oki Rosgani - 29 December 2015

Bagi konsumen di tanah air, nama TP-Link telah dikenal sebagai produsen yang rajin menelurkan perangkat untuk kebutuhan networking. Namun mulai tahun 2016 mendatang, pabrikan elektronik yang berbasis di Shenzhen, provinsi Guangdong China ini akan mencoba peruntungan dengan membuat perangkat smartphone.

Industri smartphone memang telah menggeliat dan semakin menarik serta menggoda sejumlah pabrikan untuk tidak mengbaikan ranah ini begitu saja. Tak terkecuali bagi TP-Link.

Perusahaan yang sebelumnya lebih banyak memproduksi perangkat untuk jaringan dan WiFi itu dikabarkan tengah berencana untuk mulai menghadirkan smartphone perdananya yang bertajuk Neffos mulai Februari 2016 mendatang.

Seperti yang dikutip dari DnaIndia.com, Jeffrey Chao selaku pejabat eksekutif di TP-Link menyebutkan bahwa smartphone Neffos yang dibesutnya akan memberikan pengalaman digital yang unik bagi penggunanya dengan menghadirkan interaksi yang lebih baik antara pengguna dengan perangkat. Perangkat smartphone Neffos juga akan menawarkan gaya hidup baru di dunia digital, dimana perangkat ini tidak hanya menawarkan fungsi sebagai alat komunikasi semata namun juga sekaligus bisa menjadi ikon fashion yang mencerminkan diri masing-masing penggunanya.

Kabar ini menjadi menarik terlebih jika melihat jejak TP-Link dengan berbagai produk yang dihasilkannya,misalnya router, modem dan perangkat WiFi, dengan kurang lebih menguasai 42.9% pasar global untuk produk WiFi.

Akankah TP-Link sukses di ranah smartphone? Tentu terlalu dini untuk kita simpulkan, terlebih ketika mereka belum mengungkapkan fitur dan spesifikasi seperti apa yang akan dijejalkan pada smartphone Neffos besutannya.

Sumber: DNAIndia| Gambar Header: WhipSaw

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id