23 October 2012

by wiku

Mau Tahu Pendapat Bill Gates Tentang Windows 8 dan Microsoft Surface? Tonton Video Berikut

Sebuah video yang menampilkan Bill Gates dirilis oleh Microsoft. Yang menarik dari video wawancara ini adalah pembahasan tentang Windows 8, Windows Phone dan Microsoft Surface. Bill Gates adalah tokoh penting, baik di dunia teknologi maupun bagi Microsoft. Bill adalah chairman dan mantan CEO Microsoft.

Selain tiga topik di atas, perbincangan dengan Bill Gates juga membahas juga tentang Natural User Interface. Momen peluncuran Windows 8 serta Surface dan kehadiran Windows Phone adalah momen penting bagi Microsoft, ini juga yang diamini oleh Bill Gates, sebuah langkah besar bagi Microsoft untuk menghadirkan ide berupa toko aplikasi, pengalaman tampilan antar muka yang kaya serta berbagai fasilitas yang ada pada berbagai produk yang akan segera diluncurkan tanggal 26 Oktober nanti.

Meski video ini bisa dibilang adalah bagian dari promosi sebelum peluncuran Windows 8 tanggal 26 Oktober nanti, tetapi tetap menarik untuk melihat pendapat Bill Gates atas berbagai produk baru yang akan segera bisa dinikmati secara umum dalam beberapa hari lagi. Untuk lebih lengkap dan menjawab pertanyaan tentang pendapat Bill Gates tentang Windows 8 dan Microsoft Surface,ย mari kita tonton bersama video berikut:

Via: VentureBeat.