1. Startup

Wellspaces Group Kembali Adakan “MEAT UP”, Acara Santai untuk Menghubungkan Pebisnis dengan Investor

Akan diselenggarakan pada 27 Februari 2019 di Workwell Labs Kemang

Wellspaces Group (sebelumnya dikenal sebagai Freeware Spaces Group) bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai co-organizer akan kembali mengadakan acara bertajuk "MEAT UP". Acara ini akan mengumpulkan lebih dari 500 tamu dari kalangan pengusaha, investor, dan profesional untuk berjejaring. MEAT UP 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 27 Februari 2019 bertempat di Workwell Labs Kemang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara non-formal ini akan dilengkapi dengan pesta barbeque dan pertunjukan musik. Suasana santai yang dihidangkan diharapkan mampu meningkatkan keakraban guna membangun relasi antar pengunjung. Selain untuk tamu undangan, acara ini terbuka bagi siapa saja yang berminat -- khususnya dari kalangan pebisnis atau wirausahawan yang hendak menjalin mitra baru.

Berdasarkan rilis yang kami terima, Wellspaces akan mengundang beberapa perwakilan perusahaan untuk turut hadir dalam acara ini. Beberapa nama yang disebutkan meliputi Google, Golden Gate Venture, Tokopedia, GO-JEK, Stellar Capital, Ismaya, Amazon Web Service, dan masih banyak lagi.

"Yang akan membedakan MEAT UP tahun ini, kami secara resmi juga akan mengumumkan rebranding perusahaan dari Freeware Space menjadi Wellspace Group sebagai bagian dari visi baru untuk menjadi merek global perusahaan manajemen ruang (bekerja)," ujar Co-Founder & CEO Wellspaces Group Aryo Ariotedjo.

Selain BNI, tahun ini MEAT UP turut didukung oleh Pikar.id, MDI Ventures, dan Amazon Web Services. Pendafatran untuk partisipasi ke acara masih dibuka, bagi yang berminat dapat mengunjungi kanal pendaftaran melalui laman: http://bit.ly/meatup2019.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner MEAT UP 2019

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again