1. Startup

Mega Scale-Up Clinic Undang Wirausahawan Berkonsultasi dengan Para Pakar

Peserta memperoleh kesempatan berkonsultasi dengan sebanyak-banyaknya 6 mentor yang handal di bidangnya

Setelah sukses pada tiga pagelaran sebelumnya, pada 24 Maret mendatang Endeavor Mega Scale-Up Clinic akan digelar. Menjadi sebuah kesempatan menarik bagi individu atau kelompok yang ingin berkonsultasi langsung dengan pakar seputar kewirausahaan. Pada sesi ini akan dihadirkan para pengusaha, investor, eksekutif dan profesional senior di bidang bisnis yang siap membimbing para peserta.

Sebelumnya, di tahun 2015, Clinic serupa telah diadakan selama tiga batch. Tahun ini akan diawali dengan terobosan besar, mengingat sekitar 300 mentor akan berpartisipasi. Ada beberapa poin penting yang akan dipastikan untuk bisa didapatkan peserta setelah mengikuti Clinic ini.

Pertama, peserta akan mendapatkan insight berkualitas dari sesi konsultasi. Berkomunikasi dengan para mentor secara langsung dapat menjadi kesempatan untuk mencoba menguji seberapa kuat ide dan konsep bisnis yang dimiliki. Kedua, bertumbuhnya jaringan bisnis dengan para wirausahawan, investor dan pengusaha. Selanjutnya peserta akan menjadi bagian dari pemecahan rekor nasional konsultasi terbesar oleh MURI.

Peserta akan berkesempatan berbincang khusus sampai dengan sebanyak-banyaknya 6 mentor dan diberikan waktu 25 menit dengan tiap mentor tersebut.

Endeavor secara khusus juga akan membuka pintu untuk peserta bergabung dalam gerakan kewirausahaan global yang akan turut memberikan dampak sosial di dunia.

Acara ini gratis, namun memiliki tempat terbatas untuk peserta. Setiap peserta diwajibkan terlebih dulu melakukan pendaftaran melalui formulir online yang dibuka hingga 28 Februari mendatang. Tim acara akan melakukan peninjauan apakah pendaftar memenuhi persyaratan sebelum dinyatakan lolos untuk mengikuti acara ini. Untuk itu, sangat disarankan informasi yang dituliskan dalam formulir online berisi resume terbaik dari profil pendaftar.

Berikut ini adalah cuplikan kegiatan Clinic sebelumnya:

- Disclosure: DailySocial adalah media partner Endeavor Mega Scale-Up Clinic 2016

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again