1. Lifestyle

Megadeth Bakal Luncurkan Album Baru dengan 'Bumbu' Virtual Reality

Dijual dalam paket khusus yang mencakup sebuah VR headset

Virtual reality (VR) sedang di atas angin. Semua pihak ingin memanfaatkannya sebagai media distribusi konten yang menawarkan pengalaman yang benar-benar baru, termasuk halnya band metal kenamaan asal Amerika, Megadeth.

Yup, dalam album ke-15 Megadeth nanti yang berjudul Dystopia, para fans bakal disuguhi semacam konser mini yang bisa dinikmati menggunakan VR headset. Megadeth berkolaborasi dengan perusahaan VR Next Galaxy Corp. guna menciptakan sebuah dunia virtual yang dapat dieksplorasi.

Band yang dikenal akan lagu Symphony of Destruction ini nantinya akan menawarkan album Dystopia dalam paket khusus yang mencakup sebuah VR headset berbasis Google Cardboard, kompatibel dengan perangkat Android maupun iOS. Sebuah kode unik yang termasuk dalam paket pembelian nantinya bisa dipakai untuk mengakses konser virtual tersebut.

Dystopia sendiri mencakup 11 lagu, dan 5 di antaranya akan disajikan dalam wujud konser virtual tersebut, dengan setting kota dystopia seperti yang bisa Anda lihat dalam video salah satu lagunya di bawah. Kelima lagu tersebut adalah Fatal Illusion, The Threat Is Real, Dystopia, Poisonous Shadows dan Post American World.

Buat yang sudah tidak sabar melihat aksi Dave Mustaine dkk dalam virtual reality, Anda bisa melakukan pre-order Dystopia Deluxe Edition melalui situs resmi Megadeth atau Amazon. Album Dystopia sendiri baru akan dirilis pada tanggal 22 Januari 2016.

Sumber: Digital Trends.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again