Categories

Gadget

Meizu E3 Edisi Kumamon Bear Bukan Lagi Isapan Jempol?

Kumamon Bear adalah maskot ternama asal Jepang yang diresmikan pada tahun 2010 silam

Bambang Winarso - 13 March 2018

Pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang, Meizu disebut bakal mengumumkan kehadiran smartphone baru yang bernama E3. Acara tersebut direncanakan bakal digelar di National Centre for Performing Arts, Beijing dengan mengundang sejumlah orang-orang penting, media dan menurut teaser terbaru, Meizu E3 edisi khusus juga bakal diresmikan di acara yang sama tersebut.

Menegaskan kembali kebenaran teaser tersebut, akun resmi Meizu di jejaring sosial Weibo merilis sebuah poster yang memuat maskot Kumamon Bear yang seolah mengonfirmasi kehadiran Meizu E3 Kumamon Bear Customized Edition. Sumber lain bahkan menyebutkan bahwa di acara yang sama Meizu akan merilis 3 sampai 4 buah varian sekaligus, satu varian lainnya diyakini bernama Meizu E3 Operation Red Sea Version.

Meizu E3 Kumamon Bear

Belum lagi diresmikan, edisi Kumamon Bear sudah menarik perhatian banyak orang dan media. Sambutan ini semestinya menjadi pertanda baik bagi Meizu yang sengaja menggunakan maskot salah satu prefektur di Jepang ini untuk mendongkrak penjualan perangkatnya di negeri Sakura, Jepang.

Kumamon Bear pertama kali menghiasi salah satu sudut di kota Jepang pada tahun 2010 sebagai maskot untuk mempromosikan pariwisata di sana. Setahun diresmikan, Kumamon Bear meraih puncak popularitas dengan meraih penghargaan Yuru-chara, kontes maskot skala nasional prestisius di Jepang. Apa yang terjadi setelahnya bisa diterka, Kumamon Bear menjadi maskot pilihan berbagai brand di hampir seluruh lini bisnis di Jepang. Dan Meizu tampaknya tak ingin ketinggalan momentum meskipun popularitas Kumamon Bear bisa jadi tak lagi sama dengan tujuh tahun silam.

Sayangnya hingga kini spesifikasi Meizu E3 edisi Kumamon Bear ini masih belum diungkap secara resmi.

Sumber berita Gizmochina.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id