Dark
Light

Dirilis pada 6 April, Meizu M3 Note Disiapkan untuk Jegal Huawei P9 Lite?

1 min read
March 24, 2016

Entah disengaja atau hanya kebetulan, Meizu baru saja mengonfirmasi bakal menggelar acara peluncuran M3 Note pada tanggal 6 April yang juga merupakan tanggal peluncuran Huawei P9. Setiap orang mempunyai pandangan yang berbeda dengan fenomena ini, sebagian menganggap Meizu sengaja mencuri momentum kendati dengan catatan mereka harus bisa tampil lebih baik. Sementara sebagian lainnya menyayangkan langkah ini, karena dianggap justru akan mematikan peluangnya sendiri.

Jika membandingkan perangkat yang bakal diluncurkan oleh keduanya, tak sulit mengatakan bahwa Meizu berada di belakang Huawei. Sebab, Meizu Note 3 Note sendiri diyakini merupakan perangkat kelas menengah, kendati tak banyak informasi yang bisa dijadikan patokan untuk menilai kualitasnya. Sementara Huawei P9 dan rekannnya hadir di dua kelas berbeda, menengah dan kelas atas dengan spesifikasi yang lebih baik.

Berkaca pada kondisi tersebut, sangat mungkin Meizu M3 Note ditujukan untuk membidik P9 Lite yang merupakan perangkat kelas menengah Huawei.

s_b9ac69363262487b94bbbf4410e324bc

Meizu M3 Note akan diumumkan di Beijing National Convention Center di tanggal 6 April 2016. Dalam teaser tersebut tak diungkapkan satupun spesifikasi yang bakal dibawa olehnya. Namun dari sejumlah bocoran, M3 Note diprediksi mempunyai dapur pacu yang cukup baik dengan Helio X10 atau Helio P10, layar 5,5 inci, RAM 2GB dan baterai 3.200mAh.

Smartphone akan ditawarkan dalam dua varian, 16GB dan 32GB dengan banderol masing-masing $125 dan $155. Dengan harga segini, Meizu punya kans untuk merebut hati konsumen di Tiongkok yang merasa belum mampu menjangkau perangkat yang disuguhkan oleh Huawei.

Sumber berita Gizchina dan gambar header Meizu.

Previous Story

Sepi Pengguna, Google Akan Hapus Fitur Chrome App Launcher

Next Story

Kejar Periscope, Google Gembleng YouTube Connect?

Latest from Blog

Don't Miss

meizu-m6s-smartphone-full-screen

Meizu Diakuisisi oleh Sebuah Perusahaan Mobil

Anda masih ingat dengan merek smartphone Meizu? Pada tahun 2021 lalu,

Meizu 18 dan 18 Pro Resmi dengan Chipset Snapdragon 888 dan Layar 120Hz

Meizu telah memperkenalkan dua smartphone flagship terbarunya, Meizu 18 dan