Categories

Gadget

Meizu M6 Note Disebut Punya Kamera Ganda dan 4 LED Flash

Dua buah foto ungkap jeroan Meizu M6 Note, terutama sisi kamera dan baterai

Bambang Winarso - 14 August 2017

Meizu M6 Note dijadwalkan rilis di tanggal 23 Agustus 2017 yang hampir bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 8, jika rumor sebelumnya akurat. Bagi yang lebih mencari perangkat dengan banderol terjangkau, acara Meizu semestinya jadi pilihan. Apalagi menurut rumor terbaru, Meizu M6 Note punya sesuatu yang lebih menjanjikan.

Beberapa foto baru-baru ini merebak di dunia maya. Sumber awal mengklaim bahwa foto tersebut adalah penampakan bagian belakang dari Meizu M6 Note. Dalam foto tersebut tampak perangkat berada dalam kondisi panel belakang terbuka. Maka, tampaknya bagian komponen kamera dan baterai. Kamera terlihat jelas mempunyai dua modul sensor yang disusun vertikal.

Kemudian tampak pula modul flash yang bukan satu atau dua, tapi terdapat empat buah LED flash yang jika gambar ini akurat maka akan jadi penambahan yang menggembirakan. Masih dari bocoran gambar yang sama, tampak komponen baterai yang disematkan mempunyai kapasitas sebesar 4.000mAh yang juga bakal jadi suguhan yang di atas rata-rata.

Foto selanjutnya memperlihatkan bagian depan M6 Note. Dari sana diketahui pula bahwa penampang layar yang digunakan berkisar 5,5 inci dengan resolusi FHD. Di bawah layar terdapat tombol home yang diyakini akan jadi rumah bagi sensor sidik jari.

Selanjutnya mengenai spesifikasi jeroan Meizu M6 Note, kita kembali ke rumor-rumor terdahulu, di mana dikatakan perangkat bakal mengemas chipset dari MediaTek, model P25 yang akan disandingkan dengan RAM 4GB dan memori internal seluas 64GB.

Informasi lainnya sejauh ini masih menjadi misteri, yang akan terjawab pada akhir bulan Agustus nanti.

Sumber berita Grab2shop dan header ilustrasi M5 Note

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter