Categories

Gadget

Meizu Note 8 Jadi Alternatif Terjangkau untuk X8

Meizu Note 8 dibanderol hanya $185, berbanding X8 yang dibanderol $230

Bambang Winarso - 26 October 2018

Pada bulan September lalu, Meizu meluncurkan smartphone kelas menengah baru bernama X8. Dimotori Snapdragon 710, X8 terasa terlalu premium untuk berada di kelas tersebut. Walaupun dari segi harga, X8 dijual hanya $230. Tetapi jika harga ini masih sulit dijangkau, Meizu menghadirkan lagi smartphone kelas menengah yang lebih murah, yaitu Note 8 yang dijual hanya $185.

Meizu Note 8 memiliki layar 6 inci dengan resolusi Full HD + dan aspek rasio 18: 9. Jeroannya tak segarang X8, namun Snapdragon 632 plus RAM 4GB sudah lebih dari cukup kalau hanya untuk menjalan game seperti PUBG Mobile, Real Racing 3 atau Mobile Legends.

Menjalankan Android 8.1 Oreo yang dipoles oleh OS flyme, Meizu Note 8 memiliki kamera belakang 12 megapiksel dengan Dual PD auto focus, Sensor Sony IMX362, bukaan f / 1.9 bersama dengan kamera tambahan beresolusi 5 megapiksel. Kemudian di depan ada kamera selfie 8 megapiksel yang berperan ganda sebagai pembuka akses perangkat lewat fitur face unlock yang kian lumrah ditemukan di perangkat keluaran baru.

Daya utama ditopang oleh baterai 3.600mAh, membawa serta sensor sidik jari di belakang dan yap, perangkat ditopang oleh rangka dan frame yang terbuat dari logam. Jadi, untuk urusan kesolidan rasanya tak perlu diragukan. Lalu di sisi konektivitas, selain dukungan dual SIM dan microUSB, perangkat juga membawa koneksi 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 4.2 LE dan GPS + GLONASS.

Meizu Note 8 dijadwalkan untuk memulai kiprah pada tanggal 1 November 2018 dengan ketersediaan warna Black, Blue, Purple dan Red.

Sumber berita Meizu.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter