Categories

Gadget

Meizu Pro 6 Dapat Tambahan Anggota yang Dibalut Dua Warna Baru

Dua warna baru Meizu Pro 6 adalah rose gold dan red, tiba dengan spesifikasi yang sama

Bambang Winarso - 17 June 2016

Setelah memberikan kejutan menggembirakan dengan meluncurkan seri keenam Meizu Pro, baru-baru ini Meizu kembali membuat penggemarnya tersenyum girang. Kali ini dengan memastikan kehadiran warna-warna baru untuk flagship-nya itu, yaitu varian warna baru rose gold dan red.

Kehadiran dua warna baru ini melengkapi tiga warna yang sudah ditawarkan di peluncuran perdananya. Memberikan pilihan yang lebih luas kepada pengguna yang datang dari kalangan dan latar belakang yang tentu saja berbeda.

Meizu Pro 6 Rose Gold

Kedua opsi baru ini dijadwalkan mejeng di toko pada 18 Juni waktu setempat dengan banderol mulai $379. Meizu Pro 6 aslinya tersedia dalam dua pilihan memori, 32GB dan 64GB. Namun untuk dua opsi warna ini, Meizu baru menawarkan konfigurasi 32GB. Tetapi jika minat pasar tinggi, tak tertutup kemungkinan mereka juga bakal memoles varian tertinggi dengan siraman warna yang sama.

Meizu Pro 6 Red

Selain warna, tak ada perbedaan spesifikasi yang diusung. Smartphone masih mengadopsi layar selebar 5,2 inci Super AMOLED dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Untuk jeroannya mengandalkan daya gedor chipset MediaTek Helio X25 yang dimotori oleh prosesor deca-core berkecepatan 2,5GHz. Chipset ini ditemani oleh grafis Mali-T880 dan juga RAM 4GB.

Kameranya menggunakan modul sensor 21MP yang menggunakan sensor Sony IMX 230 yang sudah memiliki reputasi tanpa cela. Kemudian di depan ada kamera 5MP untuk menjepret pose selfie.

Sumber berita Gizchina.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter