Categories

Berita

Melalui “Meat Up” Freeware Space Ingin Kuatkan Jaringan Bisnis Startup

Dihadiri lebih dari 400 pebisnis dari berbagai kalangan

Randi Eka - 15 August 2017

Acara Meat Up oleh Freeware Space bekerja sama dengan Jenius telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Tepatnya pada 9 Agustus 2017, acara ini difokuskan untuk sesi networking para penggiat startup digital. Setidaknya ada lebih dari 400 orang dari kalangan pengusaha dan profesional yang hadir ke dalam acara ini. Para peserta berbaur, saling berbagi info, untuk dapat bekerja sama di kemudian hari.

Seprti yang sudah diinformasikan sebelumnya, terdapat beberapa hal yang ingin menjadi tujuan akhir dari acara ini. Pertama ialah untuk saling berbagi informasi. Diyakini dengan adanya perkumpulan networking seperti ini, startup dapat saling berbagi info, dapat saling memberi referral, serta dapat bekerja sama di kemudian hari. Kedua yakni tentang menumbuhkan koneksi bisnis, dengan mengikuti acara bertajuk networking, dinilai sebagai salah satu cara untuk mendapatkan koneksi yang luas bagi startup.

Meat Up adalah sebuah acara yang memiliki visi untuk mewujudkan tujuan tersebut di atas, memfasilitasi berkumpulnya para entrepreneur, investor, dan profesional. Acara ini turut diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari MNC, BTPN, GO-JEK, Kudo, HappyFresh, Tiket.com, Fabelio, hingga 500 Startups.

Acara Meat Up akan diadakan rutin, dan selanjutnya diagendakan pada bulan Februari 2018 mendatang. Acara yang diisi dengan ragam keseruan dan sesi informal ini diharapkan dapat dijadikan startup sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas bisnis, dalam hal pengalaman dan juga rekanan.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner dari acara Meat Up oleh Freeware Space.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter