Mellow Ialah Coffee Table, Power Bank dan Speaker Bluetooth Jadi Satu

Kalau bukan karena deretan tombol di sisinya, Anda tak akan mengira ia bisa difungsikan sebagai speaker

Selain melahirkan produk-produk fenomenal seperti Pebble dan Oculus Rift, Kickstarter – maupun platformcrowdfunding lainnya – adalah pusat gadget aneh yang tidak pernah terbayangkan sampai akhirnya Anda melihatnya sendiri sedang menjalani kampanye penggalangan dana.

Jujur saya sempat mengernyitkan dahi saat pertama kali mendengar soal Mellow. Ia merupakan sebuah coffee table, power bank dan speaker Bluetooth dalam satu kemasan. Meski sepintas terdengar aneh, ternyata peminatnya cukup banyak kalau merujuk pada hasil pengumpulan dananya sejauh ini yang sudah jauh melampaui target.

Di balik balutan kain ini, bernaung empat buah driver dan sepasang tweeter / Team Creatio

Desainernya boleh dibilang cukup kreatif, sebab Mellow terlihat cukup elegan sebagai sebuah furniture. Kalau bukan karena deretan tombol kontrol di bagian sisinya, saya yakin Anda tak bakal menyangka kalau ia juga bisa difungsikan sebagai sebuah speaker.

Empat buah driver dan sepasang tweeter-nya disembunyikan di balik balutan kain abu-abu, dengan konektivitas Bluetooth 4.2. Lalu dari mana Mellow mendapat suplai tenaganya? Dari baterai berkapasitas 6.600 mAh, yang ternyata juga dapat dimanfaatkan sebagai power bank untuk smartphone Anda berkat sepasang port USB di bagian belakangnya.

Minimalis sekaligus elegan, Mellow cocok untuk beragam gaya interior / Team Creatio

Sebagai sebuah meja, sulit rasanya Anda dibuat kecewa oleh Mellow. Desainnya minimalis nan elegan, dengan tiga kaki yang terbuat dari kayu beechwood murni. Permukaan atasnya sendiri ditawarkan dalam empat opsi kayu: pine wood, black walnut, ash wood dan cherry wood. Secara keseluruhan, Mellow terkesan timeless dan cocok untuk berbagai gaya interior.

Di Kickstarter, Mellow saat ini dipasarkan seharga $289. Estimasi pengirimannya sendiri diperkirakan bisa dimulai pada bulan Agustus mendatang.