1. Lifestyle

Memperkenalkan DS Card

Bayangkan semua langganan digital Anda dalam satu kartu

Perkembangan digital bergerak pesat, tidak hanya perangkat keras tetapi juga aplikasi, layanan web, dan berbagai produk perangkat lunak.

Sebagian besar layanan digital ini menyediakan fitur berlangganan. Mulai dari layanan musik, film, sampai dengan utilitas menyediakan fitur yang memungkinkan Anda untuk menikmati fitur secara penuh dengan berlangganan.

Pertanyaannya adalah, ada berapa banyak layanan digital yang Anda miliki saat ini? Ada berapa password yang harus Anda ingat? Dan ada berapa sistem pembayaran yang harus Anda lengkapi?

Memperkenalkan DS Card, satu kartu untuk semua layanan digital Anda. Kartu ini adalah shortcut, dompet, atau apapun nama yang mau Anda sematkan, namun fitur utamanya adalah menjadi satu akses untuk semua layanan berlangganan digital yang Anda miliki.

Dengan kartu ini Anda tidak perlu lagi menyimpan banyak password, tidak perlu lagi mengingat banyak akun pembayaran, dan tidak perlu lagi mengingat banyak data lain yang bisa jadi akan Anda lupakan. Cukup menggunakan DS Card maka Anda bisa langsung terkoneksi dengan berbagal layanan digital secara seamless.

Kami telah bekerja sama dengan hampir seluruh layanan digital populer untuk mengintegrasikan DS Card ke layanan mereka. Mulai dari layanan musik, streaming film, layanan cloud, aplikasi game, aplikasi utilitas atau produktivitas, isi pulsa, beli token listrik, aplikasi Android, iOS, layanan web, pokoknya semua platform yang ada dimuka bumi. Tiket kereta api, pesawat, hotel, tiket konser dan event lain, semua layanan yang online telah terintegrasi dengan DS Card. Bahkan kami tinggal tanda tangan kontrak dengan berbagai layanan online learning untuk menambah daftar panjang layanan digital yang telah masuk dalam DS Card.

Transportasi online? Tentu saja! Hampir semua layanan transportasi online yang ada wilayah Asia telah kami integrasikan dan semuanya bisa menggunakan DS Card sebagai alat pembayaran. Termasuk untuk memesan makanan, kirim barang sampai layanan on demand lain seperti laundry, bersih-bersih, massage dan lainnya.

Kami juga bekerja sama dengan berbagai layanan pembayaran digital populer untuk memudahkan Anda dengan memberikan pilihan, hampir seluruh cara pembayaran digital ada untuk pilihan cara pembayaran di kartu ini, internasional maupun lokal.

Selain online to online, kami juga telah mempersiapkan layanan online to offline untuk bisa terintegrasi dengan DS Card. Bekerja sama dengan startup POS lokal, nantinya pengguna DS Card akan bisa melakukan pembayaran di venue offline seperti kafe dengan DS Card. Kami sedang tahap akhir dalam mengintegrasikan layanan DS Card dengan layanan POS lokal populer.

Ke depan, ambisi kami adalah mengintegrasikan DS Card ini dengan berbagai kartu yang dirilis oleh pemerintah, seperti layanan untuk kesehatan, transportasi publik dan berbagai fasilitas plat merah lainnya.

Lalu bagaimana dengan layanan dari DailySocial sendiri? Tentu saja kami langsung meintegrasikannya. Dengan DS Card Anda bisa secara langsung menikmati berbagai layanan DS seperti Deals, DS Report bahkan DS Jobs. Dengan akun yang sama Anda bisa menikmati berbagai fitur ini secara seamless.

Dikembangkan oleh perusahaan yang lekat dengan kehidupan digital, tentu saja kami mengerti bahwa proses pendaftaran adalah kunci. Kemudahaan, proses yang sedikit akan Anda nikmati di layanan ini. Anda cukup mendaftarkan diri di situs DS card, isi keterangan lengkap termasuk layanan pembayaran pilihan, bisa kartu dengan tanda Visa dan Mastercard, bisa pula payment service lokal dan internasional atau layanan e-wallet. Ikuti proses auntentikasi dan selesai.

Buka aplikasi yang Anda ingin berlangganan, temukan pilihan pembayaran di aplikasi dengan DS Card, koneksikan ke DS Card and voila! Proses berlangganan Anda telah selesai.

Inovasi yang akan kami lakukan tidak hanya sampai di sini, dengan berkembangnya IoT tentu saja kami akan menambahkan fitur yang berhubungan dengan smart device. Mulai dari autentikasi dengan finger print, face recognition, iris scanner di ponsel Anda sampai dengan integerasi dengan berbagai perangkat keras pintar lainnya.

Masa depan digital dan kemajuannya nampak cerah, dan kami ingin membantu Anda dengan memberikan kemudahan untuk segala urusan berlangganan layanan digital.

DS Card: semua langganan digital Anda dalam satu kartu.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again