1. Lifestyle

Menangkan Smartphone Andromax Z dengan Berbagi Inspirasi di Semangat-berbagi.com

Di zaman penuh pemanfaatan teknologi seperti sekarang ini, setiap orang dapat dengan mudah mengabadikan momen-momen berharga mereka. Smartfren juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan fasilitas agar konsumen bisa berbagi momen penting. Dengan program Semangat Berbagi, diharapkan masyarakat mampu menginspirasi satu sama lainnya dengan kegiatan-kegiatan positif yang diabadikan dalam bentuk foto, video, tulisan, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, dengan mengikuti program ini pembaca TRL juga bisa mendapatkan hadiah berupa perangkat smartphone Andromax.

Situs Semangat Berbagi akan menampilkan berbagai konten menarik, jika sobat Trenegoers gemar berpetualang dan travelling, lantas membagikan keseruan pengalaman tersebut melalui media sosial, pastinya tidak sedikit dari teman-teman Anda yang akan merasa kagum. Kemudian tidak menutup kemungkinan untuk memberikan inspirasi tujuan wisata selanjutnya bagi teman-teman.

Tidak melulu tentang travelling dan jalan-jalan, Smartfren turut menyediakan berbagai kategori lain agar memudahkan pengguna menuangkan inspirasinya berdasarkan minat masing-masing dalam hashtag (tanda pagar) yang berbeda. Uniknya tidak hanya foto, Anda juga dapat berbagi video, blog, dan posting-an di halaman Smartfren Semangat-berbagi.com.

Bagi yang gemar kuliner kemudian ingin berbagi atau mau mencari inspirasi dipersilakan melihat tagar #SMARTFOOD. Di situ Smartfren mengkurasi berbagai konten dari rekan-rekan seluruh Indonesia tentang makanan dan minuman.

#SMARTTRAVEL sendiri cenderung berisi foto pemandangan yang kerap membuat bangga keindahan alam di dunia, terutama di Indonesia. Di kategori ini cocok sekali bagi yang ingin mencari inspirasi tempat liburan.

Mirip dengan sebelumnya, #SMARTHANGOUT merekomendasikan tempat-tempat yang asik untuk berkumpul bersama rekan-rekan maupun keluarga.

Apabila Anda gemar memperhatikan fesyen, #SMARTLOOK adalah kategori yang sangat cocok. Di sini nantinya akan dipenuhi peragaan busana dari teman-teman seluruh tanah air. Diharapkan teman-teman mampu menjaga penampilan dengan lebih keren dengan outfit of the day, rekomendasi belanja asik, dan lain sebagainya.

Yang terakhir adalah #SMARTGADGET, tidak perlu diragukan lagi kategori ini bakalan diramaikan foto terbaru seputar gadget canggih masa kini. Teman-teman juga dapat mereview, dan melihat tutorial penggunaan aplikasi nantinya.

Selain menginspirasi satu sama lain, teman-teman Trenogoers juga berkesempatan memenangkan tiga buah unit Andromax Z dari Smartfren secara cuma-cuma. Untuk mendaatkan hadiah ini ada sedikit tips dari Smartfren, berbagi dan update terus inspirasi Anda sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang juga semakin besar.

Sebelumnya, gagasan Smartfren Semangat Berbagi ini telah sukses menggelar serangkaian acara seperti berbagi buku, berbagi ratusan perangkat Andromax gratis, dan games-games seru lainnya pada bulan Juli lalu. Melihat antusias yang baik dari pelanggannya, situs Semangat-berbagi.com ini adalah bentuk komitmen Smartfren yang mendukung kegiatan sosial di tengah masyarakat Indonesia.

 

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again