1. Startup

Mencari Referensi Spa Dengan Mudah Lewat SpaVista

Jalan-jalan ke Bali tak lengkap rasanya jika tak menikmati spa khas Bali. Dengan treatment khas a la Balinese Massage, pulau ini dikenal sebagai salah satu tujuan utama wisata spa di dunia. Untuk mencari referensi lokasi spa terbaik di pulau dewata tersebut, kini Anda bisa mencarinya di SpaVista. Lengkap dengan penawaran terbaiknya dan juga pemesanan online.

SpaVista merupakan situs baru, khusus bagi para pelancong yang hobi memanjakan diri lewat layanan spa. SpaVista menghadirkan layanan pemesanan online di berbagai lokasi-lokasi spa terbaik di pulau Bali. Dengan kerjasama lebih dari 80 lokasi spa di Bali, para pelancong nantinya dapat menemukan berbagai penawaran menarik seputar lokasi-lokasi spa mulai dari tujuan spa, day spa, resort spa, hingga medical spa.

Tak seperti situs e-commerce lain yang memiliki penawaran serupa, SpaVista mencoba untuk menghubungkan para pelaku bisnis spa dengan pecinta spa. Tak hanya itu, SpaVista juga membuka pemesanan online sebagai bagian dari pelayanannya. Melihat potensi yang sangat besar dari industri spa akhir-akhir ini, SpaVista sepertinya hadir di saat yang tepat seiring dengan menjamurnya pemain-pemain baru di industri e-commerce Indonesia.

Menurut situsnya, SpaVista di-klaim menjadi satu-satunya situs pemesanan online di Asia yang menghadirkan lokasi-lokasi spa terbaik lengkap dengan penawaran harg terbaiknya. Dengan visinya yang ingin membuat setiap orang mengunjungi spa, SpaVista akan melebarkan sayapnya tak hanya di pulau Bali saja melainkan akan memperluas layanannya hingga ke wilayah-wilayah lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan juga Australia.

Resmi diluncurkan pada 8 Mei 2013 dalam versi beta, SpaVista juga mengklaim telah menarik perhatian banyak penggemar spa di Indonesia. Hal ini ditunjukkan melalui jumlah pengunjung situs yang terus bertambah setiap harinya, ditambah lagi dengan kerjasamanya dengan CouchSurfing yang dapat membantu mempromosikan SpaVista ke khalayak yang lebih luas.

Dengan hadirnya situs semacam SpaVista, tak berlebihan rasanya jika industri online dapat dilihat sebagai salah satu cara untuk meningkatkan jumlah wisatawan asing di Indonesia dan mempopulerkan berbagai tujuan wisata di negeri ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again