Mencoba OPPO Reno2 F, Perangkat Seri Reno yang Segera Rilis

Mencoba OPPO Reno2 F, Perangkat Seri Reno yang Segera Rilis

OPPO Reno2 F hadir dengan 4 kamera di bagian belakang, rilis 8 Oktober 2019
OPPO Reno 2F
OPPO Reno 2F

Kalau Anda mengikuti info dari akun resmi OPPO Indonesia, sudah pasti telah melihat beberapa iklan teaser tentang kehadiran perangkat baru seri Reno yaitu Reno2 F. Perangkat ini menjadi perangkat lanjutan dari seri Reno yang akan segera hadir di Indonesia, lebih tepatnya akan dirilis tanggal 8 Oktober 2019.

DailySocial berkesempatan untuk mencoba secara singkat lebih dulu perangkat ini, meski info detail belum bisa diungkapkan, tetapi kami telah mendapatkan sedikit gambaran tentang kapabilitas perangkat serta terutama kesan yang dihadirkan dari sisi desain.

Desain

Untuk desain sendiri, foto di artikel ini bisa berbicara cukup banyak. Anda akan mendapatkan layar penuh tanpa ada notch, desain tampilan belakang yang menyenangkan serta kalau dari pengalaman genggam, kesan slim yang cukup terasa, jadi nyaman untuk digenggam.

Spesifikasi

Untuk spesifikasi tentunya Anda bisa menunggu info lengkap di DailySocial.id besok. Karena spesifikasi termasuk harga akan diungkap esok hari. Namun untuk besaran RAM dan ROM sudah diinformasikan, yaitu 8GB/128GB. Secara impresi awal, UI dikombinasikan dengan RAM yang ada cukup menyenangkan, Aplikasi kamera juga cukup lengkap khas perangkat Reno, termasuk chroma boost serta stabilizer untuk video dengan kamera belakang.

Kamera

Untuk kamera sendiri, di Reno2F ini akan ada 4 Kamera di bagian belakang dan 1 kamera depan dengan tipe pop up. Fitur yang bisa Anda dapatkan antara lain ultra wide angle untuk kamera belakang, bokeh yang bisa diatur untuk kamera depan dan EIS stabilizer untuk video dengan kamera belakang yang lebih stabil  saat mengambil video.

Dari beberapa spesifikasi di atas saja bisa dilihat, bahwa perangkat ini, meski masih di bawah Reno 10x Zoom namun tetap menjadi perangkat seri Reno yang akan cukup powerfull. Setidaknya Anda yang ingin mendapatkan upgrade dari seri F yang fenomenal itu, akan bisa mendapatkannya di seri ini.

Hasil foto juga cukup baik, saya mencoba dua foto yang sama namun dengan fokus yang berbeda, hasilnya cukup memuaskan. Unsuk selfie, fitur yang memungkinkan bokeh yang bisa diatur tentu menjadi salah satu fitur pelengkap untuk membuat konten selfie yang berbeda.

Untuk hasil foto, Anda bisa melihatnya di-slide berikut ini:

Jangan lupa follow akun media sosial DailySocial.id terutama Facebook, karena besok kita akan live streaming untuk acara peluncuran OPPO Reno2F

*Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…