1. Lifestyle

Mendapat Sambutan Positif di iOS, Number Rumble Merambah Android

Di-featured oleh Apple di halaman depan Apple App Store di berbagai negara, kini hadir untuk pengguna Android

Beberapa minggu yang lalu, Game5Mobile, yang adalah game developer asal Surabaya, mendapatkan respon yang sangat baik pada peluncuran game buatan mereka, Number Rumble di Apple App Store.

Karya Game5Mobile mendapat kesempatan untuk di-featured oleh Apple di halaman depan Apple App Store di berbagai negara. Sebuah momen yang cukup langka, game lokal bisa mendapatkan sorotan pada hari rilis game mereka di berbagai negara seperti Inggris, Korea, Amerika, dan negara lainnya.

Bagi yang belum pernah mencoba memainkan Number Rumble, bisa baca review-nya di sini.

Apresiasi yang diberikan oleh Apple menunjukan bahwa Number Rumble memiliki potensi yang besar. Hal ini tidak disia-siakan begitu saja oleh Game5Mobile.

Untuk terus membangun momentum, Game5Mobile mempersiapkan banyak langkah. Salah satunya adalah dengan merilis versi global di Google Play untuk Android. Tidak hanya menghadirkan Number Rumble di lebih banyak platform, Game5Mobile juga menambahkan mini game di versi terbarunya.

Number Rumble rencananya akan terus menghadirkan fitur baru, penambahan mini game secara berkala merupakan salah satu rencana tersebut. Tak hanya itu, game ini juga sedang dipersiapkan untuk juga hadir di platform baru milik Facebook yang bernama Facebook Gameroom.

CEO dari Game5Mobile, Steve Lie, berharap agar para pengguna bisa menikmati karya mereka. “Semoga (para pemain) bisa enjoy bermain Number Rumble sambil mengasah otak juga. Kalau menemukan problem atau ada unek-unek, bisa langsung kontak kami di info@game5mobile.com.”

Komitmen untuk terus menjaga komunikasi dengan para pemainnya dan terus memberikan fitur baru di dalam game mereka menjadi salah satu poin positif yang perlu ditiru oleh para pengembang game lokal.

“Fokus saja bikin produk sebaik mungkin dan banyak-banyak dengerin feedback user,” pesan Steve kepada para developer lokal.

Semoga Number Rumble juga bisa mendapat sambutan yang positif di Google Play. Silahkan unduh game-nya di Google Play dan App Store.

[embed]https://youtu.be/aa4iKbihE2g[/embed]
Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again