1. Startup

Mendapatkan Sorotan Investor di Tengah Event Startup

Booth sebagai keputusan strategis di ajang Echelon Asia Summit 2015

Meyakinkan investor tentang potensi produk startup menjadi salah satu skema utama guna mendapatkan pendanaan awal. Dalam prosesnya ternyata tak semudah itu. Ketika membaur maupun elevator pitch tak banyak membantu, mungkin diperlukan upaya untuk memancing rasa ingin tahu para investor.

Perhelatan akbar Echelon Asia Summit 2015 nanti akan diselenggarakan dalam ruang pameran besar yang akan menampilkan jajaran inovasi terkini dari startup maupun perusahaan korporat teknologi yang memiliki nama besar. Jika menilik dari pengalaman, Echelon Indonesia yang diadakan beberapa waktu lalu saja berhasil memikat banyak peserta yang terdiri dari penggiat startup, investor, dan pemegang kepentingan lainnya di industri ini. Menariknya, pameran booth yang disediakan oleh panitia dibanjiri oleh para hadirin yang tertarik mengetahui lebih jauh suatu produk.

Ya, memiliki booth di tengah pameran bergengsi seperti ini jelas menjadi sebuah sorotan yang sangat signifikan dampaknya pada brand awareness sebuah produk. Contoh lainnya ialah media sosial lokal Buzz Buddies yang meluncurkan platform-nya tepat di hari pertama Echelon Indonesia berlangsung. Bergerak cepat, pihaknya mengakuisisi semua pengguna yang datang ke booth mereka. Saat ditemui tim kami, BuzzBuddies terang-terangan membuka kesempatan para investor yang tertarik untuk bekerja sama.

Dalam skala yang lebih masif, Echelon Asia Summit 2015 menjanjikan potensi yang sedikit lebih besar. Tak hanya perihal kuantitas, tetapi juga kualitas peserta menjadikan ajang ini layak dinobatkan sebagai rangkaian puncak konferensi teknolgi terbesar di Asia tahun ini. Pasalnya, Echelon Asia Summit 2015 bakal menjadi rotasi bagi para pemimpin teknologi, pebisnis yang inovatif, investor, dan perwakilan industri untuk memanfaatkan tren pasar mobile dan Internet Asia di masa depan.

“Building a Billion Dollar Company” akan menjadi fokus Echelon Asia Summit 2015 kali ini yang menampilkan keynote dan panel diskusi 70 pembicara kelas dunia, serta kelas workshop dari jajaran pembicara yang telah malang-melintang di industri ini demi membekali para peserta dengan keahlian teknis dan non-teknis untuk melakukan percepatan bisnis mereka. Jadi, segera reservasi booth startup Anda karena tempat menjadi semakin terbatas. Jika tertarik, silakan kontak Daryl Chung di alamat email daryl@e27.co.

__ Disclosure: DailySocial adalah media partner acara Echelon Asia Summit 2015

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again