Categories

Lifestyle

Mengangkat tema‘Clash of Pop’ POPCON Asia 2018 Siap Digelar!

POPCON Asia 2018 akan kembali digelar pada 22-23 September mendatang di ICE, BSD, Tangerang

Dewan Republikan - 23 August 2018

Perhelatan Pop Culture berskala internasional, POPCON Asia akan kembali digelar pada 22-23 September mendatang di ICE, BSD, Tangerang. Dengan  mengangkat tema clash of pop, Popcon Asia 2018 dipastikan akan menjadi wadah bagi para pegiat dan penikmat pop culture untuk beradu, tidak hanya kreatifitas namun juga karya dan potensi kolaborasi!

Bagi para kreator berbakat dapat saling beradu kemampuan gambar dalam kemasan yang lebih unik, karena Doodle Battle akan kembali lagi di POPCON Asia 2018. Juga akan diadakan POPCONNECT, sebuah sarana untuk mempertemukan para kreator lokal dengan calon investor yang hadir. Tidak terlupa, “POPCON Cosplay Challenge” yang menyiapkan hadiah total senilai 36 juta rupiah. “POPCON Cosplay Challenge”diharapkan menjadi tempat berkumpulnya anak muda kreatif yang jago membuat kostum dan juga berani perform di panggung.

Managing Director POPCON Inc, Yenny Wangsawidjaja menyatakan bahwa POPCON Asia adalah sebagai wadah bagi para pelaku industri kreatif Indonesia untuk menunjukan karyanya.

“Kami menyadari bahwa untuk menjadi wadah bagi segenap pelaku industri kreatif tanah air khususnya pop culture kami harus bisa mengakomodasi berbagai pihak yang terlibat. Oleh karena itu penyelenggaraan POPCON Asia 2018 mencoba menggandeng pegiat & kreator, fans & penikmat, pemerintah serta tidak ketinggalan tentu saja brand yang memungkinkan adanya kolaborasi karya. POPCON Asia 2018 kami rancang dengan tema clash of pop sehingga semua pihak bisa beradu tidak dalam makna negatif melainkan untuk semakin termotivasi untuk berkarya,” terang Yenny Wangsawidjaja,  pada acara temu media yang didukung oleh Electronic City dan Padang Merdeka di Electronic City SCBD.

Penjualan tiket awal POPCON Asia 2018 (early bird) telah dibuka seharga Rp.75.000 (satu hari) dan Rp. 130.000 (untuk dua hari). Pesan tiketnya sekarang juga di situs resmi Popcon.Asia.

-

Disclosure: DailySocial adalah media partner dari POPCON Asia 2018.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter