1. Entrepreneur

Paidin! Solusi untuk Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Paidin! Cara Cepat dan Efektif untuk Memulai Bisnis Online yang Menguntungkan

Kegiatan bisnis reselling bukanlah hal yang baru. Suatu kegiatan dimana seseorang membeli barang dari supplier dan menjualnya kembali kepada pelanggan atau dikenal dengan istilah reselling. Seorang reseller biasanya akan mendapatkan harga yang lebih murah dari supplier karena barang yang dibeli bukan untuk pemakaian pribadi, melainkan dijual kembali.

Kini, reselling tidak hanya dilakukan secara offline, tetapi juga bisa dilakukan secara online dan tanpa modal. Reselling menjadi pilihan bisnis yang banyak digandrungi karena memungkinkan setiap orang untuk memulai bisnis tanpa modal yang besar dan memanfaatkan produk yang sudah ada di pasar. Selain itu, kegiatan reselling juga sangat fleksibel karena bisa dikerjakan oleh siapapun dan darimanapun.

Dengan perkembangannya, reseller kini tidak perlu pusing mencari supplier yang cocok dan dapat diandalkan. Banyak aplikasi yang bisa menghubungkan reseller dengan supplier secara online. Dengan begitu akan semakin memeprmudah upaya bisnis yang akan dilakukan.

Salah satu aplikasi tersebut adalah Paidin. Aplikasi Paidin memungkinkan reseller dan supplier saling terhubung dan melakukan transaksi. Ingin mengenal lebih jauh mengenai Aplikasi Paidin? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Apa itu Aplikasi Paidin?

Paidin adalah salah satu aplikasi yang menghubungkan reseller dengan supplier. Melalui Paidin, siapapun bisa memulai bisnis online sebagai reseller, mencari supplier yang cocok dan bisa diandalkan, serta memilih berbagai produk berkualitas untuk dijual kembali. Paidin menyediakan berbagai kategori produk, seperti elektronik, aksesoris, fashion pria dan wanita, kosmetik, buku, alat kantor, hingga alat rumah tangga.

Paidin juga menyediakan berbagai fitur, mulai dari pembuatan toko online bagi setiap reseller, pengelolaan pesanan, hingga pencairan dana. Selain kemudahan memilih dan menjual berbagai produk, Aplikasi Paidin juga memungkinkan para reseller untuk mengembangkan pemasaran dan penjualan mereka dengan berbagai tools lain yang bisa dimanfaatkan, seperti media sosial dan marketplace.

Fitur dan Layanan Paidin

Buat Toko Online

Anda bisa membuat toko online Anda sendiri untuk kemudian dikelola dengan berbagai produk supplier yang tersedia di Paidin. Dengan membuat toko sendiri, pelanggan akan bisa langsung menghubungi Anda untuk melakukan transaksi dan Anda bisa melakukan berbagai kegiatan promosi untuk kemudian mengarahkan pelanggan mengunjungi toko online Anda.

Lacak Pesanan

Fitur ini akan membantu Anda untuk melacak semua proses transaksi hingga proses pengiriman barang kepada pelanggan. Melalui fitur ini, Anda bisa melihat jumlah barang yang belum dibayar, diproses, dikirim, selesai, dibatalkan, pengembalian, hingga jumlah barang yang dijual dengan promo.

Riwayat Transaksi dan Penghasilan

Melalui fitur ini, Anda bisa melihat jumlah total saldo dan transaksi yang berhasil, nominal komisi penjualan, komisi referal, dan bonus yang Anda dapatkan. Selain itu, Anda juga bisa melihat riwayat pencairan dana.

Referral

Kode referral yang akan memungkinkan Anda mendapat komisi jika berhasil mengajak teman untuk bergabung di Aplikasi Paidin dengan kode referal milik Anda. Paidin akan memberikan komisi hingga 5% bagi Anda dari setiap transaksi teman yang berhasil Anda undang.

Pencairan Dana

Anda bisa mencairkan dana atau penghasilan yang Anda dapatkan di Paidin. Pencairan bisa dilakukan secara langsung ke rekening bank maupun e-wallet.

Paidin bisa membantu Anda mengoptimalkan proses bisnis, meningkatkan efisiensi, dan menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan. Hal ini juga bisa melatih kemampuan bisnis Anda menjadi lebih baik. Tentunya, masih banyak aplikasi lain yang juga bisa dimanfaatkan untuk Anda belajar bisnis menjadi reseller.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again