StartupGadget

Mengenal Mitra GrabBeliBareng, Program Belanja Kolektif dari Grab

Mengenal lebih jauh Mitra GrabBeliBareng untuk Anda yang ingin menambah penghasilan dengan belanja kolektif.

Sistem jualan dengan konsep belanja kolektif kini telah diterapkan oleh beberapa perusahaan dengan layanan B2B, salah satunya Grab dengan program GrabBeliBareng. Apakah Anda telah mengenal program Mitra GrabBeliBareng dari Grab ini? 

Program ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai usaha dari rumah tanpa harus mengeluarkan modal. Tidak hanya untuk pengusaha pemula, Mitra GrabBeliBareng ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang telah memiliki usaha dan ingin menambah penghasilan. 

Sudah penasaran seperti apa program Mitra GrabBeliBareng ini? Langsung simak informasinya berikut ini.

Mengenal Mitra GrabBeliBareng

 

GrabBeliBareng adalah program terbaru dari Grab dengan konsep belanja kebutuhan harian secara kolektif. Tidak hanya Grab, sistem ini juga telah diadaptasi oleh perusahaan startup Ula dengan program Teman Ula.

Dengan program baru ini, Grab juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi Mitra GrabBeliBareng. Mitra GrabBeliBareng adalah seseorang yang telah terdaftar dan diberikan akses ke katalog produk-produk kebutuhan harian dengan harga terjangkau.

Jika Anda menjadi Mitra, tugas Anda adalah mengajak orang-orang yang berada di lingkungan Anda untuk berbelanja kebutuhan harian secara kolektif. Anda dapat membagikan katalog produk yang diberikan oleh tim GrabBeliBareng ke kerabat Anda dan mencatat setiap barang yang mereka pesan. Jika semua pesanan telah terkumpul, selanjutnya Anda dapat melakukan pemesanan.

Dengan sistem seperti yang telah dijelaskan di atas, program ini sangat cocok bagi ibu rumah tangga atau siapapun itu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah.

 

Keuntungan Mitra GrabBeliBareng

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, GrabBeliBareng bukanlah satu-satunya program yang menganut konsep belanja kolektif. Tapi, apa yang menjadi kelebihan program satu ini dibandingkan program lain sejenis? Ini 6 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi Mitra GrabBeliBareng.

Usaha Tanpa Modal

Untuk memulai usaha sebagai Mitra GrabBeliBareng, Anda tidak perlu mengeluarkan modal awa. Selain itu, pendaftaran menjadi Mitra pun tidak dipungut biaya sepeserpun. Anda hanya perlu mengeluarkan uang ketika memesan produk-produk pesanan pelanggan.

Pilihan Produk Banyak

GrabBeliBareng menyediakan berbagai produk kebutuhan harian berkualitas. Mulai dari makanan ringan, minuman, kebutuhan dapur, produk-produk pembersih, sayuran, bahan makanan, sayuran, hingga buah-buahan.

Harga Produk Murah

Soal harga tidak perlu khawatir. Harga produk-produk yang ada pada program GrabBeliBareng ini sangat bersaing. Selain itu, Grab juga rutin memberikan promo harian.

 

 

Bahkan, Anda bisa menjadikan GrabBeliBareng ini sebagai supplier kebutuhan usaha Anda. Anda dapat membeli berbagai produk di GrabBeliBareng untuk kemudian Anda jual kembali di toko Anda.

 

Gratis Ongkir

Grab sangat membantu Mitra untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak. Salah satunya dengan menggratiskan biaya pengiriman pesanan ke tempat Anda selaku Mitra GrabBeliBareng.

Setelah Anda melakukan pemesanan, barang akan dikirimkan oleh driver Grab ke lokasi Anda tanpa ada ongkos kirim.

Pembayaran Cashless

Dengan semakin berkembangnya digitalisasi, termasuk dalam hal pembayaran, banyak orang lebih memilih untuk bertransaksi secara cashless karena lebih praktis dibanding dengan membayar tunai.

Jika Anda adalah salah satunya, maka Anda beruntung karena GrabBeliBareng menerima pembayaran cashless melalui OVO, LinkAja, dan kartu kredit.

Bantu Kerabat Belanja Produk Harian Murah

Selain berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Anda juga berkesempatan untuk membantu kerabat Anda berbelanja produk harian yang murah dan berkualitas tanpa harus pergi keluar rumah.

Cara Menjadi Mitra GrabBeliBareng

Setelah mengenal apa itu Mitra GrabBeliBareng dan berbagai keuntungannya, apakah Anda tertarik untuk menjadi Mitra? Jika iya, Anda bisa mengisi formulir pendaftaran Mitra GrabBeliBareng dengan informasi yang lengkap dan benar. Lalu, tunggu hingga pihak Grab menghubungi Anda untuk menginformasikan proses selanjutnya.

Demikian informasi untuk Anda yang ingin mengenal Mitra GrabBeliBareng dari Grab. Dikarenakan program ini tergolong baru, maka program Mitra GrabBeliBareng ini belum tersedia untuk semua wilayah. Saat ini, program ini hanya berjalan di daerah Bogor dan Depok.

Namun, Grab akan terus melakukan ekspansi. Anda bisa update informasi mengenai wilayah cakupan program ini di berbagai platform media sosial Grab atau halaman program GrabBeliBareng.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again