1. Entrepreneur

Mengenal StyleDoubler, Aplikasi Penghasil Cuan untuk Content Creator

StyleDoubler: tambah cuam untuk content creatoe cukup dengan konten dan media sosialnya

StyleDoubler merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk para content creator mendapatkan penghasilan tambahan. StyleDoubler menjadi penghubung antara KOL (Key Opinion Leader) dengan brand yang membutuhkannya untuk melakukan iklan. Sehingga kerjasama yang akan dilakukan akan lebih mudah baik oleh content creator atau KOL dan juga brand.

Styledoubler memiliki jaringan ribuan content creator di berbagai media sosial mulai dari Instagram, TikTok, hingga YouTube. Selain itu StyleDoubler juga sudah memiliki banyak penawaran menarik untuk mitra KOL mereka dengan brand-brand ternama dengan berbagai macam pilihan ptofuk yang sesuai dengan konten dan ketertarikan KOL.

Fitur StyleDoubler

StyleDoubler sebagai aplikasi penghubung antara content creator dan pihak brand memiliki beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan.

A. Buat Konten dan Dibayar

Dengan StyleDoubler, Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang melalui media sosial. Penghasilan content creator bisa melalui dua cara, pertama adalah monetisasi konten melalui perhitungan views, clicks, konversi, dan masih banyak lagi. Kedua, sebagai content creator, Anda akan dilibatkan dalam campaign yang dilakukan oleh brand yang berkerjasama dengan StyleDoubler.

B. Lacak Performa

Dalam monetisasi, Anda perlu mengetahui sejauh mana konten yang Anda buat bisa berdampak dan menghasilkan. Salah satu cara untuk mengevaluasinya adalah melihat performa yang telah dihasilkan oleh konten yang dibuat sebelumnya. Hal ini, sebaiknya juga dilakukan rutin untuk bisa meningkatkan kualitas konten yang Anda buat dan bisa sesuai dengan audiens Anda.

Dengan menggunakan StyleDoubler Anda bisa mengecek performa campaign yang Anda ikuti secara rutin dan mudah. Anda bisa mengecek hal tersebut melalui dashboard di aplikasi StyleDoubler. Analisis yang disediakan oleh StyleDoubler juga terbilang cukup lengkap, mulai dan tracking konten, data penjualan, hingga optimasi.

C. Pembayaran Otomatis

 

Beberapa ketakutan yang dirasakan oleh content creator ketika bekerjasama dengan brand adalah pembayarannya yang macet dan cenderung sering tertunda.

Masalah ini dicoba dijawab oleh StyleDoubler, dengan menghadirkan pembayaran otomatis yang bisa ditarik kapan saja Content Creator menginginkannya. Selain itu pembayaran yang dilakukan dijamin oleh StyleDoubler bisa cepat dan aman.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again