Menggagas Semangat Berbagi, Smartfren Bagikan 100 Andromax Gratis

Di bulan penuh berkah ini, berbagi kebaikan adalah segalanya. Momen yang berharga ini nyatanya dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Smartfren yang program-program sosial untuk teman-teman Trenogoers yang ingin berbuat baik untuk semua orang.

Salah satu program yang baru saja usai terselenggara dengan sukses adalah #SFBerbagi100. Dalam acara ini, Smartfren membagi 100 device Andromax secara gratis bagi yang beruntung.

Diadakan di Cilandak Town Square Sabtu (19/7) kemarin, program “bagi-bagi berkah” ini jelas menyedot banyak perhatian pengunjung, ditambah lagi dengan diadakannya pula games dan kuis yang menarik. Diantara yang menarik, salah satunya adalah acara SmartQuiz. Sesi ini menantang para pengunjung untuk bisa menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan untuk kemudian langsung mendapatkan hadiah device Andromax secara gratis.

Selain kuis, permainan atraktif yang dilakukan pada sesi Insta Share Photo Challenge juga menarik animo tinggi yang sama. Dalam sesi ini pengunjung diminta untuk ber-pose “selfie” sekreatif mungkin di depan kamera, lain halnya dengan acara Follow Kwik, di mana para kontestan wajib menirukan gerakan-gerakan Kwik semirip mungkin. Ada juga kontes foto levitasi yang diselenggarakan oleh komunitas Levitasi Hore. Rangkaian acara tadi masih menjadi beberapa bagian dari acara seru lainnya yang diadakan oleh Smartfren.

Acara ini juga didukung oleh berbagai komunitas yang diharapkan mampu menyampaikan pesan untuk berbagi antar sesama dengan lebih maksimal. Komunitas-komunitas yang turut berpartisipasi ialah: Jakarta Beat Box, Fiksimini, Fotodroids, Layaria Network, Ayo Dongeng, Gadget Gaul, dan Levitasi Hore.

“Komunitas adalah hal yang sangat penting, mereka menjadi penggerak yang mampu menyampaikan gagasan berbagi ke masyarakat secara cepat dan lebih luas lagi. Tanpa mereka, gagasan ini akan sulit tersampaikan,” ucap Aldridge Christian, Marcomm BTL & Trade Marketing Smartfren, pada wawancaranya dengan tim Trenologi saat acara berlangsung.

Tak hanya kuis dan games seru, acara ini juga menggelar lelang Andromax Z, Andromax U3, dan Andromax New V. Hasil dari lelang ini akan disumbangkan sebagai bentuk aksi sosial. Para pengunjung yang ingin menyumbangkan buku-buku bekas juga dipersilakan untuk meletakannya di dropbox yang telah disediakan oleh panitia.

SFBerbagi100 ditutup dengan live perform dari Maliq & D’Essensial. Namun bukan berarti semangat berbagi juga turut berakhir. Aldridge Christian mengungkapkan acara ini diharapkan membangkitkan semangat berbagi di masyarakat, Smartfren akan turut mendukung kegiatan sosial dengan menghadirkan program-program yang tak kalah menarik dalam waktu dekat ini.

 

[foto: Dok. DailySocial & Twitter Smartfren]

 

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren.