1. Startup

Menggali Ide dan Potensi Pasar Mobile di Seminar MEF Connects Indonesia

Memahami kembali potensi pasar mobile yang dengan sejuta kesempatan yang dapat diraih, khususnya di Indonesia, MEF Global menggelar perhelatan dengan tajuk MEF Connects Indonesia yang juga didukung oleh salah satu operator telekomunikasi besar di Indonesia, Indosat. MEF Connects Indonesia merupakan perhelatan pembukaan konferensi Mobile Money & Digital Payments Asia pada tanggal 20 Januari 2015 nanti.

MEF sendiri merupakan asosiasi yang menaungi perusahaan-perusahaan dunia untuk membantu memberikan solusi monetisasi melalui pelayanan dan pendekatan melalui pemanfaatan teknologi mobile yang terus berkembang. Acara ini tentunya sarat akan informasi dan diskusi seputar implikasinya teknologi mobile dunia terhadap ekosistem yang ada di Indonesia.

MEF Connects Indonesia merupakan kesempatan yang sangat baik, mengingat geliat teknologi mobile yang kami prediksikan sebelumnya bakal cukup banyak merevolusi pemikiran perusahaan-perusahaan dari segala segmen memiliki kepentingan yang secara tidak langsung mengimplikasikan konsep teknologi mobile, serta pemanfaatan metode carrier billing yang bakal kembali banyak digunakan oleh operator Indonesia, seperti Indosat.

Dalam sesi keynote address, akan tampil Chief Strategy & Planning Officer Indosat Prashant Gokram. Serta sesi diskusi panel yang tak kalah penting dengan pembicara seperti CEO Agate Studio Arief Widhiyasa, General Manager SEA Xiaomi Steve Vickers, Managing Director Baidu Indonesia Bao Jianlei, VP Mobile Operator Business Development Bango Trevor Goldberg, dan dimoderatori oleh Co-Founder dan CEO DailySocial Rama Mamuaya.

MEF Connects Indonesia diselenggarakan pada 20 Januari 2015, bertempat di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta. Acara tidak dipungut biaya dan kursi yang tersedia adalah terbatas, untuk itu segera dapatkan tiketnya pada halaman berikut ini.

- *) DailySocial adalah salah satu pendukung event MEF Connects Indonesia 2015. CEO DailySocial Rama Mamuaya bakal mengisi panel diskusi dalam acara ini

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again