1. Startup

Menilik Inovasi Lewat Peluang IoT dan Arduino di Echelon Indonesia 2016

Echelon Indonesia 2016 diadakan 5-6 April mendatang di Balai Kartini, Jakarta

Echelon Indonesia 2016 tidak hanya akan membahas startup berbasis software. Perkembangan startup software dan hardware juga menjadi perhatian, tren IoT dan perangkat seperti Arduino juga bisa ikut ambil serta dalam perkembangan ekosistem digital.

Salah satu panggung di Echelon Indonesia 2016 akan menampilkan Andri Yadifounder dan CEO DyCode. Dalam panduannya, DyCode telah menghadirkan dua produk yaitu Movreak dan Jepret. Andri juga dikenal sebagai Microsoft Most Valuable Profesional sejak 2007 dan aktif di berbagai komunitas termasuk MUGI, .Net, dan juga id-Objective C.

Salah satu produknya, Jepret dikembangkan dan dilengkapi dengan elemen IoT. Allegra adalah nama produknya yang dikembangkan sendiri di dapur Dycode di kota Bandung.

Jika mengikuti Andri di media sosial, pasti melihat berbagai upload foto terkait pengembangan atau eksperimen terkait Arduino serta implementasi IoT. Di acara Echelon nanti Anda akan bisa mendapatkan paparan tentang inovasi yang hadir melalui peluang yang ada pada IoT dan Arduino.

Tren IoT memang masih memasuki babak awal namun peluang inovasi dan bisnis yang dibawanya tidak bisa dipandang sebelah mata. Mulai dari implementasi sederhana untuk meningkatkan pengalaman penggunaan perangkat keras, smart home sampai dengan smart city. Beberapa produk konsumen pun telah dikembangkan dengan konsep Internet of Things.

Andri akan hadir pada acara Echelon yang digelar tanggal 5-6 April di Balai Kartini Jakarta. Anda bisa menggunakan kode “EMPOWER20” dan mendapatkan potongan diskon 20%. Informasi lengkap acara bisa dilihat di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again