1. Lifestyle

Menjadi Dinosaurus Penyelamat Bumi Dalam Game Last Dino

Game dengan genre casual, dibuat dengan karakter yang lucu dan gameplay yang sederhana

Dahulu kala, bumi merupakan tempat yang asri dan nyaman untuk ditinggali oleh kawanan Dinosaurus. Namun tiba-tiba datang makhluk luar angkasa yang datang ke bumi dan mengambil berbagai sumber kehidupan di bumi.

Game Last Dino karya Gemmix ini akan mengajak Anda bertualang menjadi Dinosaurus yang akan menyelamatkan bumi dari serangan makhluk luar angkasa.

Last Dino merupakan game dengan genre casual. Dibuat dengan karakter yang lucu dan gameplay yang sederhana, game ini memang mengincar pasar casual gamer yang menyukai game sejenis Angry Bird.

Dari sisi mekanik game, Last Dino nampak banyak terinspirasi oleh game Angry Bird Space dimana pemain berada di luar angkasa dan memanfaatkan gaya gravitasi dari planet-planet.

Walaupun terlihat mirip, Last Dino memiliki gameplay yang berbeda dengan Angry Bird Space. Alih-alih menggunakan sekian banyak level dengan berbagai puzzle seperti Angry Bird, Last Dino menggunakan mode permainan endless untuk mendapatkan poin terbanyak atau menyelesaikan objektif tertentu. Hal ini membuat Last Dino menjadi menarik untuk dimainkan karena bisa beradu score dengan pemain lainnya.

Salah satu hal menarik lain yang bisa ditemukan di dalam game ini adalah pemain bisa mengganti karakter Dinosaurus yang dimainkan untuk menyelesaikan berbagai tantangan.

Ada tiga Dinosaurus yang memiliki kemampuan yang berbeda. Selain itu, ada banyak power up di dalam game yang bisa digunakan untuk membantu melewati rintangan.

Dengan grafik yang menarik dan model permainan yang menantang, Last Dino merupakan game yang perlu untuk Anda coba. Apalagi jika Anda merupakan fans game Angry Bird, Last Dino akan menjadi alternatif permainan yang sangat tepat. Game ini sudah dapat diunduh di Google Play.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again