1. Lifestyle

Menjadi Pahlawan dalam Game Pixel Super Heroes

DIkembangkan oleh Toge Production dan diterbitkan oleh Lyto Mobi

Jika Anda pernah bermimpi ingin menjadi super heroes, maka game Pixel Super Heroes merupakan game yang cocok untuk Anda mainkan.

Game ini dikembangkan oleh pengembang lokal Toge Productions yang dipublikasikan oleh publisher lokal Lyto Mobi. Apakah kombinasi game developer dan game publisher asli Indonesia ini dapat menghasilkan game yang menarik? Mari kita simak bersama-sama.

Pixel Super Heroes akan mengajak Anda memerankan pahlawan yang memiliki kekuatan spesial. Tentunya tidak lupa dengan kostum khas super heroes yang keren. Di dalam game ini, Anda akan melawan penjahat dan menyelamatkan para sanderanya.

Game casual yang satu ini merupakan game dengan tipe permainan infinite side scrolling game. Dengan sudut pandang dua dimensi, karakter yang dimainkan akan berlari di atas platform yang merupakan atap gedung di kota.

Dengan menekan layar, pemain bisa melompat untuk menghindari rintangan atau mengoleksi koin dan juga power up. Objektif utama dari game ini adalah untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya dan juga menempuh jarak terjauh.

Di dalam Pixel Super Heroes, terdapat karakter yang bisa dibeli atau dapatkanSelain itu terdapat juga banyak power up unik yang akan membantu kita menyelesaikan tiap target khusus yang diberikan di dalam game. 

Poin yang paling menonjol dari game ini adalah sisi visualnya. Pixel Super Heroes dibuat dengan grafis berbasis pixel art yang sangat detil dan menawan. Tak hanya itu, animasi spesial efek di dalam permainan juga nampak diracik dengan baik sehingga menambah keseruan memainkan game ini.

Keunikan bertambah karena game ini juga memiliki konten lokal yang menarik seperti karakter Gatot Kaca atau power up bensin.

Bagi Anda yang ingin memainkan Pixel Super Heroes, game ini sudah bisa anda unduh di Google Play secara gratis. Meskipun game ini gratis, akan ada beberapa item yang bisa Anda beli sebagai in app purchase.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again