Categories

Game

Menjadi Pemanah di Gurun Pasir Dalam Game Carriage Rescue VR

Bisa dimainkan dengan perangkat Virtual Reality ataupun dimainkan secara normal

Adam Ardisasmita - 31 March 2016

Berbekal busur dan anak panah, Madfal Studio mengajak kita untuk melindungi harta berharga dalam game berjudul Carrage Rescue VR. Game ini bisa dimainkan dengan menggunakan perangkat Virtual Reality ataupun dimainkan secara normal.

Dalam Carriage Rescue VR, Anda akan berperan menjadi seorang karakter yang bernama Norris. Norris merupakan seorang ahli panah yang disewa untuk melindungi kereta kuda yang berisikan barang berharga. Tugas Norris adalah menjaga kereta kuda tersebut sepanjang perjalanan dari serangan para pencuri di gurun pasir.

unnamed-32

Untuk memainkan game ini, Anda hanya perlu mengarahkan titik sasaran ke arah musuh. Untuk mengarahkannya, diperlukan sensor gyro di dalam perangkat bermain kita. Baik itu dalam mode VR ataupun mode normal, navigasi dilakukan dengan menggerakan smartphone. Lalu untuk melesatkan anak panah, kita hanya perlu menyentuh layar atau bisa menggunakan input magnet yang umum ada pada perangkat Google Cardboard.

Terdapat unsur permainan menarik di dalam game ini seperti kemampuan untuk meningkatkan level dari pemain dan juga status yang ada di dalamnya. Jika pemain mengalahkan musuh, maka akan muncul pilihan status apa yang bisa kita tingkatkan. Lalu pemain juga bisa mengisi kembali anak panah yang habis dengan cara melihat ke bawah dan mengambil anak panah baru. Di dalam game ini juga terdapat bos yang harus dikalahkan, tantangan bertambah dengan tipe seperti ini.

unnamed-33

Bagi Anda yang ingin mencoba teknologi VR, game Carraige Rescue merupakan salah satu game lokal yang menarik untuk dimainkan. Game ini sudah tersedia di Google Play secara gratis.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter